Demi Rujuk, Intan Ratna Juwita Siap Tampil Berhijab

  • Whatsapp
demi rujuk intan ratna juwita siap tampil berhijab aouycd6FC5

JAKARTA – Intan Ratna Juwita siap tampil berhijab dan tertutup mengikuti permintaan Maell Lee demi rujuk rumah tangganya.

“Terakhir (telepon) diangkat. Aku bilang, ‘aku minta maaf kalau ada salah, bimbing aku. Mereka mau aku seperti apa? Kalau mau aku berhijab pun, bakal aku ikuti, yang penting rumah tangga kita kembali lagi’,” kata Intan, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (13/2/2021).

Akan tetapi, pria bernama asli Faris Syahputra itu tampaknya sudah bertekad bulat mengakhiri rumah tangganya dengan Intan. Ia menolak janji manis yang dilontarkan sang istri.

Baca juga:

Perjuangan Cinta Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sebelum Terkenal

Berkeras Rujuk, Intan Ratna Juwita Siap Berhijab untuk Maell Lee

68yacp2q48uve7qbnm7n 20631

“Cuma dia (Maell) bilang udah enggak bisa juga lagi, udah enggak percaya lagi. Mungkin aku terlalu keras. Ya kubilang, ‘inilah ujian rumah tangga kita sayang’,” ungkap Intan.

Menurut Intan, Maell sendiri menalak cerai karena tak kuat dengan sifat pencemburunya. Dia sadar dengan sifat tersebut dan ingin mengubahnya mudah-mudahan rumah tangganya tetap utuh.

“Aku bakal mengubah sikap aku, enggak mau cemburuan. Aku enggak bakal begitu lagi, kita sama-sama introspeksi diri, mendekatkan diri dengan Tuhan. Berjuang lagi sama-sama,” tuturnya.

 

Intan Ratna Juwita ditalak cerai Maell Lee pada Januari 2021 saat pernikahannya baru berusia 8 bulan. Sidang kedua pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Pekanbaru sejak 18 Januari 2021.

(edh)

BACA JUGA:  Bicara di Podcast Deddy Corbuzier, Kartika Putri Tegaskan Tak Cari Pembelaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *