Will Smith dan Sutradara John Wick Kolaborasi dalam Film Fast & Loose

  • Whatsapp
will smith dan sutradara john wick kolaborasi dalam film fast loose MLRjdLeqRz

LOS ANGELES – Aktor Will Smith mengantongi proyek layar lebar terbarunya. Dia bakal bermain sebagai aktor utama dalam film Fast & Loose

Mengutip AsiaOne, Minggu (14/2/2021), Will Smith dipercaya menghidupkan peran sebagai John Riley, seorang pria yang terbangun di Tijuana setelah ditinggalkan begitu saja tanpa mengingat apapun. 

Will Smith. (Foto: Instagram/@willsmith)

Riley mencoba bermacam petunjuk untuk dapat menemukan identitas dirinya. Hingga suatu hari dia akhirnya menyadari bahwa telah menjalani dua kehidupan berbeda. 

Satu kehidupannya sebagai bos mafia yang terbiasa dengan gaya hidup mewah dan selalu dikelilingi perempuan cantik. Sementara lainnya, dia berprofesi sebagai biro CIA bergaji kecil. 

Dia tidak mempunyai keluarga atau kehidupan rumah tangga serta tidak ada embel-embel kesuksesan. Sayangnya, dari dua kehidupan tersebut, dia tidak mengingat kepribadian mana yang memperlihatkan identitas aslinya dan kehidupan mana yang sesungguhnya dia jalani.

Baca juga: Will Smith dan Kevin Hart Bintangi Remake Film Planes, Trains & Automobile 

Rencana penggarapan film Fast & Loose pertama kali diumumkan pada April 2020. Kala itu, David Leitch ditunjuk sebagai produser dalam film tersebut. 

Will Smith. (Foto: Instagram/@willsmith)

Tetapi ketika sutradara John Wick dan Deadpool itu memutuskan untuk mengarahkan proyek tersebut, Will Smith pun langsung setuju untuk membintanginya. Leitch bakal berkolaborasi dengan Jon dan Eric Hoeber dalam menulis skenario Fast & Loose.

Ini bakal menjadi film terbaru Will Smith setelah bermain dalam serial Emancipation yang tayang streaming di Apple+.*

Baca juga: Mr. Queen Tamat, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Ucap Salam Perpisahan

BACA JUGA:  Polisi: Artis JJ yang Tertangkap Narkoba Istri Pesinetron

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *