Garena Resmi Buka Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2021

  • Whatsapp
Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Guna mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia melalui kompetisi, Garena mau kembali mengadakan turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Turnamen ini mau memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia menyatakan, “FFIM 2021 Spring ini kami hadirkan bagi seluruh survivors di bermacam daerah nusantara. Semua pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk apat juga mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki. Sistem turnamen ini memungkinkan terjadinya pertandingan yang seru dan tidak terduga, dimana tim-tim baru apat juga saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun.”

Memperebutkan hadiah total sebesar Rp800 juta, turnamen FFIM 2021 Spring juga mau menjadi titik awal perjuangan tim-tim Indonesia memperebutkan kesempatan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Pemenang dari turnamen FFIM 2021 Spring nantinya mau berkesempatan membawa nama Indonesia pada turnamen kelas dunia.

“Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk dapat turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan merasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia. Mari kita nantikan bersama dengan kejutan apa yang mau dibawa generasi-generasi juara berikutnya dalam turnamen ini,” tambah Chris.

Kesempatan Lawan Tim-Tim Terbaik

FFIM 2021 Spring juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat bertanding melawan tim-tim terbaik turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III. Seperti diketahui, FFML Season III yang saat ini masih berlangsung merupakan turnamen yang mempertandingkan tim profesional maupun semi-profesional dalam dua divisi, dengan nama-nama besar seperti EVOS Esports, RRQ Hades, ONIC Olympus, Aura Esports, dan Island of Gods.

BACA JUGA:  Siemens, IBM, dan Red Hat Meluncurkan Inisiatif Hybrid Cloud

Survivors dari seluruh Indonesia apat juga mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam game yang dinamai The Arena. Syarat yang perlu dipenuhi oleh pemain yang ingin berpartisipasi ialah mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain mereka.

Pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring dibuka pada tanggal 8 – 14 Februari 2021. Sementara itu, rangkaian pertandingan Open Qualifiers FFIM 2021 Spring mau dimulai pada hari Minggu, 14 Februari 2021 (pukul 13:00 – 18:00 WIB).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *