Napoli Menang Lawan Juventus, Gennaro Gattuso Kesal Isu Pemecatan

  • Whatsapp
napoli menang lawan juventus gennaro gattuso kesal isu pemecatan 2QYe0V21lO

NAPOLI Napoli meraih poin sempurna dengan skor akhir 1-0 saat menyambut Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Selepas laga Gennaro Gattuso yang selalu diisukan mau dipecat meluapkan kekesalannya kepada pihak yang menyebutnya pelatih buruk.

Gol berjalan ketat dengan dominasi Juventus di pertengahan babak pertama. Tetapi, tim tamu belum berhasil melesakkan gol ke gawang tim tuan rumah.

Foto/Reuters

Malahan Napoli yang berhasil membuka keunggulan. Semua bermula dari Chiellini yang melakukan kesalahan lain saat melompat untuk menghalau bola tendangan bebas.

Baca juga: Juventus Takluk dari Napoli, Cristiano Ronaldo Pantang Terpuruk

Lengan Chiellini mengenai wajah Amir Rrahmani di dalam kotak terlarang. Wasit yang kemudian melihat tayangan melalui VAR memutuskan penalti untuk Napoli.

Baca juga: Juventus Kalah Gara-Gara Penalti, Pirlo Keluhkan Kinerja Wasit

Insigne yang maju sebagai eksekutor dengan dingin membawa Napoli unggul di menit ke-31. Gol tersebut sekaligus menjadi gol ke-100 Insigne sebagai pemain Napoli.

Tambahan tiga poin mendongkrak Napoli untuk menyodok ke posisi keempat dengan 40 poin. Sedangkan juventus tetap berada di peringkat ketiga dengan 42 poin.

Gattuso selepas laga sangat senang dengan kerja keras anak asuhnya. Dia juga kesal dengan isu yang mengabarkan bahwa dirinya mau dipecat Napoli.

“Banyak hal telah dikatakan, tapi saya suka dinilai atas apa yang saya lakukan. Yang tidak saya sukai merupakan ketika saya dihina secara pribadi. Saya tidak mengizinkan itu dari siapa pun,” ujarnya mengutip Sky Sport.

“Anda apat juga mengira aku pelatih yang buruk, terserah, tapi aku siap mengejarmu dan berteriak di bawah jendelamu satu per satu jika itu bohong.”

BACA JUGA:  Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kian Jauh dari Kejaran AC Milan

Foto/Instagram

“Kami memperlihatkan hati dan determinasi yang luar biasa, Juve pantas memperoleh sesuatu yang lebih, tetapi tim saya berada di bawah tekanan dan berjuang keras untuk menjaga clean sheet.”

“Saya tidak pernah meragukan skuad ini, kalau tidak saya mau mengambil barang-barang saya dan pulang. Anda tidak apat juga pergi ke mana pun tanpa keyakinan para pemain. Saya selalu merasa mereka siap untuk melakukan apa yang saya minta dan itulah yang penting,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *