Lee Sung Kyung Bagikan Saran Hadapi Trauma

  • Whatsapp
lee sung kyung bagikan tips hadapi trauma N5rCOKe90V

SEOUL – Terlihat selalu ceria di depan kamera, Lee Sung Kyung mengungkap mempunyai trauma yang kerap menghantuinya. Tetapi, ia kini telah berdamai dengan musuh dalam hidupnya itu.

“Aku memiliki trauma dan menghadapi kesulitan, baik besar maupun kecil. Tapi sekarang aku sudah melewati itu semua,” kata Lee Sung Kyung, seperti dilansir Koreaboo, Minggu (14/2/2021).

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung berbagi saran untuk menghadapi trauma dalam hidup. Menurutnya, kunci utama merupakan dengan menerima trauma tersebut.

“Daripada tidak sabaran atau mencoba menutupinya dengan kekuatanku, aku pikir aku bisa juga melewatinya karena mundur selangkah dan menerimanya dan melangkah dengan nyaman sesuai dengan pikiranku,” tutur Lee Sung Kyung.

Baca Juga:

– Park Shin Hye Mulai Syuting Sisyphus, Lee Sung Kyung Kirim Coffee Truck

– Lee Sung Kyung Bakal Jadi Cameo di Drama Once Again

“Aku sangat beruntung. Aku pikir ini semua juga berkat orang-orang di sekitarku, beragam situasiku, dan energiku sendiri,” lanjutnya.

Lee Sung Kyung

Dengan fisik dan mental yang lebih sehat, Lee Sung Kyung pun memasang target baru untuk 2021. Secara khusus mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini bisa juga berinteraksi lebih dekat dengan fans.

“Aku berkomunikasi lebih banyak dengan fansku. Aku ingin memperlihatkan perasaanku pada fans yang telah menunggu dan mencintaiku. Aku ingin membalas mereka,” pungkas Lee Sung Kyung.

(LID)

BACA JUGA:  Isu Rumah Tangga Retak, Olla Ramlan dan Suami Tampil Mesra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *