Pengguna Disney Plus Tembus 94,9Juta

  • Whatsapp
disney plus

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Disney Plus dilaporkan telah meraih 94,9 juta pengguna dalam catatan terakhir yang masuk 2 Januari 2021. Angka ini bertambah 8 juta sejak dihitung pada awal November 2020.

Selain itu, Disney Plus juga mengatakan layanan streaming Disney lainnya, Hulu, telah mempunyai 39,4 juta pelanggan di Amerika Serikat. Angka ini naik 30 persen dari tahun sebelumnya.

Kemudian layanan ESPN Plus juga telah mencapai 12,1 juta pelanggan. Angka ini naik 83 persen dari tahun terus. Popularitas Disney Plus ini bisa juga dibilang cukup sukses dari platform streaming film lainnya, Netflix.

Disebut-sebut popularitas Disney Plus diklaim telah melampaui prediksi awal Disney Sendiri. Dilaporkan Variety, perusahaan awalnya memprediksi Disney Plus mau tumbuh mencapai 60 sampai 90 juta pengguna dalam waktu lima tahun setelah peluncuran.

Melihat pertumbuhan ini, Disney pun mengoreksi ulang prediksi pertumbuhan penggunanya.

Bulan terus, mereka mengatakan bahwa Disney Plus mau mampu meraih 230 juta hingga 260 juta pelanggan secara global saat layanan berusia lima tahun pada akhir 2024.

Di Indonesia, Disney Plus hadir dengan nama Disney + Hotstar. Aplikasi ini dirilis pada 31 Agustus 2020 dengan total unduhan lebih dari 1 juta di Google Play Store.

Baca Juga:Kisah Si Juki Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar

Sebagai informasi, layanan streaming Aplikasi ini dirilis pada 31 Agustus 2020 dengan total unduhan lebih dari 1 juta di Google Play Store. Telkomsel pun langsung menyediakan beraneka penawaran spesial untuk Disney+ Hotstar.

layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang mau tersedia dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  Rumor: Facebook Garap Smartwatch - Selular.ID

Lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *