Alasan Warga Tua Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

  • Whatsapp
alasan orang tua tak hadiri pernikahan atta halilintar dan aurel hermansyah 7BQNnYgw5z

JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mulai terbuka soal persiapan pernikahan. Jika tak ada halangan lagi, Aurel dan Atta mau menikah pada 21 Maret 2021.

Akan tetapi kabar bahagia itu juga diikuti kabar tak mengenakan. Atta Halilintar harus ikhlas karena kedua warga tuanya tak hadir dalam acara pernikahan.

Seperti diketahui, orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tinggal di Negeri Jiran sejak Mei 2020. Mereka belum bertemu lagi dengan Atta karena imbas pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Jawaban Atta Halilintar Ditanya Ashanty tentang Perasaan Cinta ke Aurel Hermansyah

Menikah Maret 2021, Atta Halilintar: Hari yang Paling Saya Tunggu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Menurut Atta, kedua warga tuanya tak mau hadir di momen akad nikahnya dengan Aurel. Pria 26 tahun itu pun membeberkan alasannya.

“Mungkin warga tuaku enggak (hadir) karena ada sakit. Mungkin doain dari sana aja,” ujar Atta, dikutip dari YouTube-nya.

Kendati demikian, rencana pernikahan ini sudah didiskusikan dengan keluarga kedua belah pihak. Pasangan itu menjelaskan alasannya memilih 21 Maret 2021 sebagai hari bahagia mereka.

“Aku pikir kemarin tanggalnya kan cantik, 21-03-2021, jadi ya udah. Dan itu juga pas di hari Minggu, hari keluarga juga,” tutur Aurel.

Rencananya, akad nikah Atta dan Aurel mau mengusung adat Jawa. Akan tetapi, sayangnya mereka masih merahasiakan lokasi acara.

Terkait acara resepsi, mereka mau melaksanakannya setelah idul fitri. Atta dan Aurel berusaha mematuhi protokol kesehatan dengan menggelar acaranya lebih dari satu hari untuk memisah tamu undangan.

 

(aln)

BACA JUGA:  Neng Wirdha Sukses Rajai Chart, Bang Zecky Tak Mau kalah Buat Lagu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *