Bukan Mahar Tinggi, Ini Alasan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Nikah

  • Whatsapp
bukan mahar tinggi ini alasan ayu ting ting dan adit jayusman batal nikah 5fqFpDi57X

JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya terbuka soal alasan dibalik gagalnya pernikahannya dengan Adit Jayusman. Sebelumnya beredar kabar bahwa pernikahan keduanya batal digelar lantaran mahar yang terlalu tinggi.

Melalui sebuah video, pelantun Sambalado itu pun menampik isu tersebut.

“Saya membatalkan katanya karena mahar besar, disini saya tegaskan dan jelaskan bahwa itu tidak benar sama sekali. Atau ada yang bilang Ibu Ayu tidak setuju, bukan karena itu,” ungkap Ayu dalam channel Qiss You TV, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:

Pihak WO Sebut Adit Jayusman Batalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Dituding Bohong

Usai Raffi Ahmad, Kini Aldi Taher Minta Ayu Ting Ting Respons Unggahannya

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu kemudian membeberkan tidak mungkin dirinya membatalkan pernikahan hanya karena mahar. Pasalnya bila hal tersebut benar maka persiapan pernikahannya dengan Adit tak mungkin mau sejauh kemarin.

“Kalau kita pikir pakai akal sehat kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini. Kalau mahar dan seserahan itu kan kita bicarakan di awal, sebelum jauh ke jenjang pernikahan dan itu pun harus disetujui kedua belah pihak. Jadi dalam hal ini tidak mungkin karena mahar yang besar,” tegasnya.

Ayu pun menyiratkan alasannya membatalkan pernikahan lantaran ada hal yang tidak sejalan dengan mantan calon suaminya itu. Terlepas dari hal tersebut, dia menilai memang belum berjodoh dengan Adit.

“Alasan kenapa sampai apat juga batal menikah balik lagi dengan apa yang saya sampaikan di mana pun kita manusia hanya berencana semua balik lagi ke Allah kalau belum jodoh ya tidak apat juga memaksakan apalagi pernikahan,” katanya.

Ayu juga menyinggung terkait pernikahan di Indonesia, dimana bukan hanya menyatukan dua individu akan tetapi seluruh keluarga besar. Menurutnya bila kedua keluarga tidak bersatu maka pernikahan tidak mau berjalan dengan baik ke depannya.

BACA JUGA:  Aruan Marsha Suka Banget Naik Bajaj, Fandy Christian Jadi Supirnya

“Ada kewajiban kita pribadi maupun keluarga untuk saling menyelaraskan satu sama lain, supaya dua keluarga bersatu dengan harmonis. Kalau itu tidak berjalan dengan baik seperti roda yang berputar, ya susah untuk ketemunya,” katanya lagi.

“Jadi kembali lagi kita apat juga berencana baik, tapi Allah membuka jalan yang lain. Ternyata bukan jodoh,” tandasnya.

 

(aln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *