Potret Seksi Pilar Rubio Berbikini, Hot Mom Belahan Jiwa Sergio Ramos

  • Whatsapp
potret seksi pilar rubio berbikini hot mom belahan jiwa sergio ramos 1kykWpep9J

MADRID – Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio, mempunyai penampilan yang sukses memukau para penggemarnya. Meski telah berstatus sebagai ibu-ibu, tetapi pesona seksi Rubio tidaklah luntur.

Sebagai salah satu influencer, sosok Rubio telah menarik perhatian banyak publik khususnya di Spanyol. Meski baru saja melahirkan anak perempuannya pada empat bulan terus, bentuk tubuh Rubio tetap mengesankan.

Baca juga Nurhidayat dan Kekasih, Sergio Ramos serta Pilar Rubio Versi Indonesia

Hal itu semakin terlihat ketika presenter TV berusia 42 tahun itu mengenakan bikini. Baik sebelum maupun sesudah melahirkan, atau saat mengandung, Rubio mampu memperlihatkan penampilan seksi dengan bentuk tubuh yang indah.

Pilar Rubio

Salah satu potret seksi Rubio mengenakan bikini terlihat pada unggahan Agustus 2020. Kala itu, ia berfoto dengan buat warna hitam sambil bersandar di sebuah pohon kelapa. Bentuk tubuhnya begitu menawan, padahal saat itu ia baru saja melahirkan anak keempatnya.

Baca juga Intip Gaya Istri Sergio Ramos yang Tampil Seksi saat Olahraga

Masihpada bulan yang sama, Rubio mengenakan bikini berwarna putih dengan bentuk one piece. Rubio tampil seksi sambil bermain bebek-bebekan di sebuah kolam renang dengan pemandangan indah.

Terus pada proses kehamilannya, Rubio juga cukup sering mengunggah foto mengenakan bikini. Foto tersebut terlihat pada Juni 2020 ketika ia telah hamil tua, tetapi tetap memukau dengan bikini two piece berwarna orange.

Berikutnya ada foto sebelum hamil anak keempat, Rubio juga memamerfkan foto mengenakan bikini berwarna biru. Foto tersebut begitu seksi didukung dengan pose menggoda Rubio yang sembari memainkan rambut.

Pada bulan Juli 2020, Rubio baru saja melahirkan seorang putera bernama Maximo Adriano. Itu merupakan anak keempat dari buah cinta Rubio dengan Ramos yang baru saja memutuskan menikah pada Juni 2019 silam.

BACA JUGA:  Begini Kronologi Awal Perjumpaan Daniella Semaan dengan Cesc Fabregas

Pilar Rubio

Pertemuan antara Ramos dan Rubio terjadi usai gelaran final Piala Eropa 2012. Kala itu Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0. Setelah itu Pilar Rubio sering terlihat di rumah Ramos.

Keduanya menggonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d’Or 2013. Selain Adriano, Ramos dan Rubio mempunyai tiga putra, yakni Sergio Jr yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco, lahir 27 November 2015 dan Alejandro lahir pada 25 Maret 2018.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *