Dukung Richard Lee, Nikita Mirzani: Semangat Dokter, Jangan Down

  • Whatsapp
dukung richard lee nikita mirzani semangat dokter jangan down uLoJC43ZR5

JAKARTA – Konflik dokter Richard Lee dan Kartika Putri kian memanas. Di tengah konflik tersebut, Nikita Mirzani secara gamblang memberikan dukungan kepada Richard Lee.

Dukungan ini diberikan Nikita Mirzani kepada sang dokter memilih untuk berhenti me-review krim berbahaya sementara waktu.

Dia membagikan gambar berlatar belakang hitam dengan tulisan ‘Ini Quit.’ “Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya mau berhenti me-review krim berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan. Terima kasih atas support kalian selama ini,” tulis dr Richard Lee di Instagram.

Baca Juga:

Berseteru dengan Kartika Putri, Richard Lee Dapat Dukungan dari Nikita Mirzani

Cara Bijak Dewi Perssik Akhiri Drama dengan Dokter Richard Lee

Nikita Mirzani

Nikita pun ikut bereaksi atas unggahan sang dokter. Dia mengaku kecewa lantaran dr Richard Lee harus berhenti memberikan edukasi tentang krim kecantikan yang berbahaya. Dia juga tampak menyindir Kartika Putri dalam komentarnya tersebut.

“Yah, kenapa quit sih, kan bener yang diomongin. Lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya sudah hijrah. Hadeeuh,” tulis Nikita.

Tak hanya sampai disitu, dirinya juga memberikan semangat kepada dr Richard Lee melalui direct message (DM). “Semangat dokter. Jangan down ya,” tulis pesan dari Nikita.

“Katanya kalo nyai udah bersuara artinya dunia persilatan sedang tidak baik-baik saja. Anyway, thanks @nikitamirzanimawardi_172,” kata dr Richard Lee.

Perseteruan antara dr Richard Lee dengan Kartika Putri berawal ketika dirinya me-review krim yang diendorse oleh istri Habib Usman bin Yahya. Menurut pengecekan sang dokter produk tersebut mengandung hydroquinone.

(aln)

BACA JUGA:  Sempat Rugi Besar, Herjunot Ali Tak Kapok Berbisnis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *