Solskjaer Puji Gol Tendangan Voli Fantastis Bruno Fernandes

  • Whatsapp
solskjaer puji gol tendangan voli fantastis bruno fernandes nUtaKUSHFM

WEST BROMWICH – Sebuah gol fantastis dicetak Bruno Fernandes pada laga West Bromwich Albion (WBA) vs Manchester United, Minggu 14 Februari 2021 malam WIB. Gol dengan tembakan voli kaki kiri itu menuai pujian dari Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Laga pekan 24 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion The Hawthorns itu nyaris menjadi musibah buat Man United. Setan Merah sudah tertinggal satu gol sejak menit kedua lewat sundulan Mbaye Diagne.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Pepet Mohamed Salah

Kerja keras mencari gol penyeimbang baru berbuah di menit 44. Umpan silang Luke Shaw ke jantung pertahanan WBA sukses disambar dengan tendangan voli cantik Bruno Fernandes. Skor imbang 1-1 itu sayangnya bertahan hingga akhir laga.

Tendangan voli Bruno Fernandes samakan skor (Foto: Reuters/Nick Potts)

Gol indah itu mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, proses terciptanya gol tidak kalah fantastis. Karena, Man United terus menekan WBA yang memilih bermain bertahan dan menumpuk pemain di kotak penalti setelah unggul.

Baca juga: Man United Diimbangi West Brom, Solskjaer Pertanyakan Konsistensi VAR

“Metode yang hebat dari Bruno. (Gol) itu fantastis. (Prosesnya) juga fantastis karena kami terus membangun serangan dan menekan lawan. Kami tidak memberikan bola dan itu ialah umpan silang yang hebat dari Luke (Shaw),” puji Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Senin (15/2/2021).

“WBA bertahan dengan baik. Kami seharusnya apat juga menghasilkan momen magis lainnya,” sesal pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Ya, gara-gara hasil imbang tersebut langkah Man United untuk mengejar Man City jadi tersendat. Bruno Fernandes dan kawan-kawan kini tertinggal tujuh angka dari The Citizens yang sudah mengumpulkan nilai 53 dari 23 pertandingan.

BACA JUGA:  Sukses Jadi Pemain, Maya Muharina Fajriah Ingin Jadi Pelatih Futsal

Selisih itu berpotensi melebar tengah pekan mendatang ketika Man City menjalani partai tunda melawan Everton di Stadion Goodison Park. Walau defisit angka kian bertambah, Ole Gunnar Solskjaer memastikan anak asuhnya tidak mau menyerah hingga akhir.

Ole Gunnar Solskjaer menyapa anak asuhnya (Foto: Reuters/Nick Potts)

“Saya pernah bilang kita tidak boleh bicara soal itu (persaingan juara). Pujian bagi anak-anak karena mereka membawa klub dalam posisi seperti ini,” ucap Ole Gunnar Solskjaer selepas pertandingan, mengutip dari BBC.

“Kami tidak mau membiarkan mereka kabur begitu saja. Kami mau melawan mereka dalam waktu dekat. Kami tidak mau secepat ini menyerah. Tidak mau,” tegas pria berusia 47 tahun tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *