Pasangan di Thailand rayakan Valentine dengan menikah di atas gajah

  • Whatsapp
2021 02 14T113131Z 1 LYNXMPEH1D0AR RTROPTP 4 VALENTINES DAY THAILAND ELEPHANTS
Jakarta (RUMAHPUTIH) – Lima puluh sembilan pasangan di Thailand menikah sambil menunggangi gajah, Minggu, dalam pernikahan massal tahunan pada Hari Valentina di di sebuah taman botani di provinsi timur Bangkok.

Penari dan band memimpin prosesi di mana tandatangan surat pernikahan bersama dengan pejabat setempat juga dilakukan di atas gajah.

“Saya sudah berencana sejak lama jika saya menandatangani surat nikah kelak, peristiwa itu harus luar biasa,” kata mempelai pria Patiphat Panthanon (26) yang duduk di samping pasangannya yang berusia 23 tahun.

Pernikahan sambil menunggang gajah merupakan acara tahunan di Nong Nooch Tropical Garden di provinsi Chonburi yang lazimnya menarik hingga seratus pasangan. Akan tetapi tahun ini jumlahnya menurun karena pandemi virus corona, seperti dikutip dari Reuters.

Kampon Tansacha, presiden Nong Nooch Tropical Garden, mengatakan protokol yang ketat bagi pengunjung, membikin orang-orang merasa lebih aman dan mulai kembali untuk mengunjungi taman botani, yang memamerkan taman lanskap dari seluruh dunia.

Thailand yang bergantung kepada pariwisata belum mencabut larangan perjalanan yang diberlakukan April terus untuk mengekang wabah, membikin sebagian besar investor asing menjauh.

Baca juga: Tak bisa juga rayakan Valentine di luar, Prancis beralih ke mainan seks

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © RUMAHPUTIH 2021

BACA JUGA:  Ms Slim Beauty adakan audisi "brand ambassador"

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *