Best 5 Oto: Klaim Asuransi Kendaraan Banjir, Harley-Davidson Patenkan Mesin

  • Whatsapp
o 1ap1gn4clcm11pel8jfaaulfa

RUMAHPUTIH.COM – Harley-Davidson, mesin supercharged, klaim asuransi kendaraan, banjir, busi racing, sepeda motor, Mitsubishi, off-road, four-wheel drive, 4WD, mobil bekas, dan penjualan menjadi highlight dari rekomendasi lima artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM yang dipetik dari tayangan sepanjang akhir pekan.

Saat ini, sebagian besar wilayah Tanah Air memasuki musim penghujan. Cara bawa mobil dan penanganannya perlu dicermati karena ada ancaman banjir. Ada cara untuk membebaskan diri dari rasa was-was bila tunggangan kesayangan terkena air bah. Yaitu dengan dilengkapi pertanggungjawaban polis asuransi.

Read More

Tentu saja polis asuransi juga sudah dilengkapi perluasan pertanggungjawaban sehingga mengcover kejadian yang dialami si mobil saat banjir. Dan, semoga klaim asuransi tidak gugur, berikut ialah langkah bagi pengguna kendaraan yang dapat dilakukan sebelum pihak pemberi layanan asuransi memberikan pertanggungjawaban. Mulai tindak mengamankan kelistrikan mobil sampai evakuasi dengan mobil gendong.

Kemudian, juga tersedia langkah untuk penjualan mobil bekas. Ada cara yang dapat diterapkan dan transparan yang membikin tenang kedua belah pihak.

Baca Juga:
Aksi Pria Pergi Jumatan Buat Heboh, Berangkat Pakai Matik Pulang Bawa Moge

Masih seputar roda empat, dari Mitsubishi Motors disajikan wacana seputar tunggangan off-road serta transmisi four-wheel drive atau 4WD. Pengetahuan ini mampu membikin kegiatan menggeber tunggangan Mitsubishi di alam bebas semakin seru.

Lantas dari sektor roda dua, Harley-Davidson melayangkan paten untuk mesin supercharged. Dijamin seru, karena menandai semakin berkembangnya teknologi tentang produksi motor gede atau moge.

Dan satu yang tak kalah penting ialah kebiasaan para pengguna roda dua menggunakan busi racing dibandingkan busi biasa. Adakah dampaknya?

BACA JUGA:  Apes, Pemilik Mobil Ini Kehilangan Roda Meski Parkir Dekat Kantor Polisi

Simak jawaban dengan melakukan klik langsung kelima tautan artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM. Selamat membaca dan beraktivitas, jangan lupakan protokol kesehatan, salah satunya ialah mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

1. Supaya Klaim Asuransi Kendaraan Kena Banjir Diterima, Lakukan Ini Pada Mobil

Baca Juga:
Plus Minus Menggunakan Ban Dual Purpose, Tapaknya Menonjol

Towing mobil dari Garda Siaga [Dok Asuransi Astra].
Towing mobil dari Garda Siaga [Dok Asuransi Astra].

Mobil kesayangan telah dilengkapi asuransi dengan perluasan pertanggungjawaban bila terendam banjir? Sebuah langkah bagus. Mau tetapi, penanganan awal saat kejadian juga perlu dilakukan, untuk meminimalkan risiko kerusakan pada kendaraan, tanpa mengurangi atau membatalkan polis yang berlaku.

Mengapa langkah pertama ini perlu dilakukan atas mobil–yang sudah mengantongi polis asuransi dengan perluasan lingkup pertanggungjawaban–? Pasalnya terkadang air banjir naik secara cepat.

Baca selengkapnya

2. Saran Jual Mobil Bekas Supaya Cepat Laku, Perhatikan 6 Hal Ini!

Ilustrasi jual mobil bekas (Shutterstock).
Ilustrasi jual mobil bekas (Shutterstock).

Menjual mobil bekas perlu cara khusus semoga cepat laku. Simak tipsnya berikut!

Penjualan mobil bekas dipredikisi bakal naik pada bulan ini. Pasalnya di bulan Maret 2021 mendatang pemerintah bakal mulai menerapkan pembebasan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) pada sektor ekonomi. 

Baca selengkapnya

3. Harley-Davidson Resmi Patenkan Mesin Supercharged Baru, Kian Gahar!

Ilustrasi Harley Davidson. [Shutterstock]
Ilustrasi Harley Davidson. [Shutterstock]

Harley-Davidson terus berupaya untuk mengembangkan teknologi pada produk mereka. Kali ini, pabrikan asal Amerika Serikat ini mematenkan desain mesin supercharged terbaru mereka.

Dilansir dari Visordown, mesin supercharged diselipkan pada mesin V-Twin yang sudah menjadi ciri unik mereka.

Baca selengkapnya

4. Gunakan Busi Racing untuk Harian, Ternyata Berdampak pada Kinerja Mesin

Ilustrasi sepeda motor yang tengah parkir. (Shutterstock)
Ilustrasi sepeda motor yang tengah parkir. (Shutterstock)

Memaksimalkan tenaga pada motor, lazimnya digunakan busi racing untuk menghasilkan pembakaran yang lebih maksimal.

Belakangan, banyak pemilik motor lebih memilih menggunakan busi racing, padahal motor yang digunakan bukan buat balapan, melainkan untuk penggunaan harian.

BACA JUGA:  Pemobil Dibikin Tak Berdaya Saat Terjang Banjir, Sopir Truk Jadi Sebabnya

Baca selengkapnya

5. Mengenal Fitur 4WD untuk Medan Off Road

Mitsubishi New Triton diluncurkan di Jakarta. [RUMAHPUTIH.COM/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Mitsubishi New Triton diluncurkan di Jakarta. [RUMAHPUTIH.COM/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Mitsubishi Motors membekali produknya dengan fitur-fitur terkini seperti fitur Super Select 4WD. Tetapi, apa sebenarnya fungsi dari fitur Super Select 4WD seperti yang terdapat pada New Triton.

Mengutip laman Mitsubishi Indonesia, transmisi 4WD atau penggerak empat roda memang identik dengan mobil offroad, sehingga memungkinkan mobil tetap mampu menjelajah di segala medan jalan.

Baca selengkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *