Vakum Sebulan Kena Covid-19, Uya Kuya Natural Kejang saat Demam

  • Whatsapp
vakum sebulan kena covid 19 uya kuya alami kejang saat demam jSrfDr9P3e

JAKARTA – Lama tidak muncul di layar kaca dan media sosial, presenter Uya Kuya muncul dengan kabar terbaru terkait kondisi dirinya. Pria 45 tahun ini menyebut bahwa dirinya dan sang istri, Astrid, baru saja sembuh dari Covid-19.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Youtube Channel Uya Kuya TV. Dalam video tersebut, Uya mengungkap bahwa ia sudah mempunyai firasat bahwa dirinya mengidap Covid-19 sejak 10 Januari 2021 kemarin. Pasalnya, ia mengaku sempat mengalami demam dan tak enak badan.

Sempat merasa tak percaya bahwa suaminya terpapar Covid, keluarga Uya langsung melakukan swab tes. Dan dari hasil tersebut diketahui bahwa Uya dan Astrid positif Covid-19.

Baca Juga:

Amanda Manopo Ungkap Hal Mengagetkan tentang Billy Syahputra saat Dihipnotis Uya Kuya

Dihipnotis, Nagita Slavina Mengaku Tak Lagi Cinta Raffi Ahmad

 12zfd8e50a7nw2jvw9mi 13463

“10 Januari kemarin saya mengalami demam, nggak enak badan, nggak tahu kenapa sudah berpikir bahwa kena Covid nih. Saya bilang Astrid, gue kena Covid nih,” ujar Uya di Youtubenya.

“Akhirnya saya memutuskan untuk nggak syuting, karena udah feeling, karena demam. Kita swab besoknya, Astrid yang ngabarin kalau kita berdua positif,” lanjutnya.

Sempat menjalani isolasi mandiri, pemilik nama asli Surya Utama itu mengungkap bahwa demam yang dialaminya terus menerus tinggi hingga mencapai 39 derajat lebih. Bahkan dalam kondisi itu, Uya sempat mengalami kejang dan terjatuh, dan akhirnya dokter memutuskan semoga bapak dua anak itu bis di rawat di rumah sakit.

“Saat itu aku mau pipis, keluar dari kamar. Aku lihat mas Uya lagi tidur, enaklah, nyenyak. Pas aku keluar, mungkin dia kaget, nyariin aku. Astrid mana, Astrid dimana. Tiba-tiba dia keluar dair kamar dan tiba-tiba jatuh, sambil teriak-teriak, Astrid Astrid,” ungkap Astrid.

BACA JUGA:  Ayus Sabyan Sebut Khilaf Berselingkuh, Netizen: Itu Namanya Doyan

“Aku keluar dari kamar mandi, aku keluar pegang tangan mereka, terus mereka ngelihatin aku. Terus tiba-tiba matanya kayak ke atas gitu, mukanya pucet, bibir pucet, mata ke atas, terus jatuh,” sambungnya.

 

Usai memperoleh rumah sakit, Uya diketahui langsung menjalani rawat inap. Saat kondisinya sudah membaik dan terbangun dari tidurnya, Uya mengaku baru menyadari bahwa ia sudah kurang lebih enam hari dirawat di rumah sakit.

Parahnya, Uya menyebut bahwa Covid-19 juga menyerang penyakit maag yang dideritanya. Sehingga, ia tidak mempunyai nafsu untuk makan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *