Blackberry 5G Dengan Keyboard Klasik Mau Meluncur Tahun Ini

  • Whatsapp
Blackberry Evolve X grip

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Blackberry bakal segera kembali lagi. OnwardMobility, pemilik baru divisi seluler Blackberry, telah mengonfirmasi bahwa perusahaan bakal meluncurkan smartphone 5G tahun ini. Tetapi, tanggal peluncuran pastinya masih belum diketahui.

Peter Franklin, CEO perusahaan, dalam sebuah wawancara seperti dikutip Mysmartprice, mengatakan bahwa perusahaan tersebut membawa kembali keyboard Blackberry klasik. Detail tentang smartphone Blackberry ini belum secara detail dijabarkan.

Tetapi menurutnya, BlackBerry versi baru ini bakal fokus pada smartphone berbasis keamanan dan produktivitas. Franklin mengatakan banyak perusahaan dan pemerintah saat ini yang sangat peduli dengan keamanan tanpa mengorbankan produktivitas.

“Tim kami benar-benar mendukung gagasan tentang telepon yang paling aman, dan kami mempresentasikan visi itu ke BlackBerry,” lanjutnya.
Ia menambahkan, ponsel ini bakal menjadi smartphone flagship global yang menjalankan Android dan hadir dengan harga yang kompetitif.

BlackBerry tadi bakal mempunyai kamera kelas atas dan menjalankan aplikasi Android. Ponsel juga ditambahkan perangkat lunak keamanan BlackBerry dan siap melakukan kerja sama dengan operator Amerika Serikat untuk penjualan.

Baca Juga:BlackBerry Siap Debut Kembali dengan Smartphone 5G

Perusahaan saat ini bekerja sama dengan Foxconn untuk bersama-sama mengembangkan smartphone keyboard klasik. Franklin menyatakan smartphone tersebut bakal diluncurkan di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

BACA JUGA:  Nissan Berminat Kolaborasi Garap Mobil Masa Depan Apple  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *