Meski Sudah Berusia 45 Tahun, Daniella Semaan Masih Mau Berikan Anak untuk Cesc Fabregas

  • Whatsapp
meski sudah berusia 45 tahun daniella semaan masih mau berikan anak untuk cesc fabregas TzOs9hqKVW

MONTE CARLO – Sebagai pesepakbola papan atas Dunia, segala menyangkut dalam diri Cesc Fabregas, memang sangat menarik untuk dikulik. Salah satu merupakan biduk rumah tangga Fabregas dengan model cantik berdarah Lebanon, yakni Daniella Semaan.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dan Daniella memang sudah menjalin hubungan asmara sejak 2016. Fabregas sendiri mengenal Daniella ketika mantan kapten Arsenal tersebut masih memperkuat panji Chelsea.

Meski terpaut jarak 12 tahun lebih tua, tidak menjadikan Fabregas canggung untuk tetap menjalin kisah asmara dengan Daniella. Bahkan, Fabregas sendiri akhirnya memutuskan untuk menikahi Daniella sejak 15 Mei 2018.

Daniella Semaan dan Cesc Fabregas

Hubungan cinta antara Fabregas dan Daniella sendiri saat ini semakin berwarna usai kehadiran tiga warga anak ditambah, dengan dua pasang anak dari pernikahan sebelumnya. Meski sudah beranak lima, pesona kecantikan Daniella nyatanya tidak luntur.

Baca Juga: Terpaut 12 Tahun, Ini yang Buat Daniella Semaan Jatuh Hati pada Cesc Fabregas

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar-komentar kekaguman yang diutarakan oleh para pengikut Daniella di Instagram-nya. Banyak dari para pengikutnya tersebut tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

Sementara itu, Daniella sendiri baru-baru ini melakukan wawancara mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Fabregas. Daniella pun ditanyai mengenai apakah masih ada kesempatan baginya mempunyai anak lagi dari Fabregas.

Daniella pun mengakui bahwa kesempatan untuk mempunyai anak ketiga dari Fabregas masih terbuka sangat besar. Terlebih, Daniella sendiri membenarkan bahwa Fabregas sendiri memang menginginkan mempunyai keluarga besar.

Daniella Semaan dan Cesc Fabregas

“Mungkin nanti setelah Lia berusia dua tahun, saya mau mencoba lagi untuk kembali menggandung. Cesc, seperti juga saya, mengidamkan untuk mempunyai sebuah keluarga besar,” ungkap Daniella, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Senin (15/2/2021).

BACA JUGA:  Tinggalkan Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan: Saya Takkan Lupakan Bobotoh

Baca Juga: Begini Kronologi Awal Perjumpaan Daniella Semaan dengan Cesc Fabregas

“Saya sendiri terlahir dari keluarga dimana saya mempunyai enam saudara lelaki, dan dua saudara putri. Jadi, saya rasa tidak masalah apabila pada akhirnya saya dan Fabregas mempunyai banyak anak,” tuntasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *