Aurel Hermansyah Positif COVID-19, Atta Halilintar Langsung Tes Swab PCR

  • Whatsapp
aurel hermansyah positif covid 19 atta halilintar langsung tes swab pcr CAHDZaBVN6

JAKARTA – Atta Halilintar langsung mengambil tindakan cepat setelah sang calon istri, Aurel Hermansyah mengumumkan positif COVID-19. Ia memanggil tim medis ke kediamannya untuk menjalani tes swab dan polymerase chain reaction (PCR) .

“Bismillah ya Allah, aku udah pernah covid. Tapi hari ini aku mau swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter semoga lancar,” ujar Atta, dikutip dari Insta Story-nya, Senin (15/2/2021).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Terlihat seorang tenaga kesehatan mengenakan APD lengkap di rumah Atta. Sang YouTuber mau menjalankan tes bersama dengan timnya yang lain untuk memastikan kondisi setelah sempat kontak dengan Aurel.

Baca Juga:

– Aurel dan Arsy Hermansyah Umumkan Positif Covid-19

– Jawaban Atta Halilintar Ditanya Ashanty tentang Perasaan Cinta ke Aurel Hermansyah

“Ini aku sama satu rumah, satu tim mau swab PCR lagi karena beberapa hari yang terus kita baru ketemu Mpok Nur (Aurel)” kata sulung keluarga Gen Halilintar itu.

Atta berharap biar Aurel cepat diberi kesembuhan. Apalagi, keduanya berencana menggelar akad nikah pada 21 Maret mendatang.

“Kita doain sama-sama Mpok Nur cepat sembuh karena banyak rencana penting ke depannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Aurel mengumumkan dirinya positif covid-19. Ia tak sendiri, anggota keluarganya yang lain, yakni Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya pun dinyatakan positif.

(LID)

BACA JUGA:  Bakal Pinang Citra Monica, Ifan Seventeen: Dia Kirim Al Fatihah Buat Dylan Sahara

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *