Samsung Galaxy F62 Segera Melucur Dengan Mengemas Baterai 7.000 mAh?  

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M62

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Samsung mau memperkenalkan Galaxy F62 pada 15 Februari di India, dengan dukungan chipset Exynos 9825 SoC dan baterai besar 7.000 mAh. Membawa empat kamera, plus sebuah kamera selfie yang tertanam dibagian layar dengan mengusung model punch hole.

Galaxy F62, bakal diluncurkan hari ini, Senin (15/2) di India. Walapun siap dirilis, Samsung belum mau merinci soal spesifikasi yang mau dibawa Galaxy F62 sejauh ini, akan tetapi dalam sebuah bocoran yang disampaikan oleh raksasa e-commerce India, Flipkart mengkonfirmasi jika kamera utama pada smartphone terbaru asal pabrikan Korea Selatan ini ialah membawa sensor kamera utama setajam 64MP, dengan ditemani lensa lain yang besar kemungkinan berupa ultrawide, kedalaman, dan makro.

Baca juga: Persaingan Vendor Smartphone, Samsung Tercecer ke Posisi Lima

Dikutip dari GSMArena, beberapa laporan sebelumnya menyebut jika Galaxy F62 mau membawa layar ponsel berukuran 6,7 inci, dengan mengusung model layar punch hole yang didalamnya tertanam kamera selfie setajam 32MP.

Kemudian dari sektor dapur pacunya, smartphone ini mendukung chipset Exynos 9825 SoC dan mempunyai RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Dan berdasarkan data dari Geekbench, bahwa Galaxy F62 ini mau datang dengan RAM 6GB. Untuk harganya sendiri, Galaxy F62 mau dibandrol sekitar $ 345, atau sekitar Rp4,7 juta dan hadir dengan warna biru dan hijau.

 

BACA JUGA:  XiapCuan Dana, Berbagi Angpao Secara Digital Hingga Rp500 Juta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *