Poco X3 Pro Lolos Setifikasi NBTC

  • Whatsapp
b877ab9cf41ea9eebf7ab51271259940

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM –  Pada September 2020, Poco meluncurkan smartphone Poco X3, dan sekarang perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan varian Pro yang sama. Laporan dari GizmoChina hari ini, (15/2/2021) smartphone Poco X3 Pro yang mengusung nomor model M2102J20SG ini telah lolos sertifikasi NBTC.

Kabar ini mengisyaratkan bahwa peluncuran resmi perangkat hanya menunggu beberapa minggu lagi. Tetapi sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan terkait hal ini.

Beberapa hari yang terus, smartphone yang sama telah menerima sertifikat dari Bureau of Indian Standards (BIS) di India dan Standard and Industrial Research Institute of Malaysia (SIRIM).

Selain itu, ponsel ini juga telah disetujui oleh Eurasian Economic Commission (EEC) di Rusia, Federal Communications Commission (FCC) di AS, Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura, serta otoritas TUV Rheinland.

Screenshot 430

Baca juga: Poco X3 Pro Mendapat Sertifikasi FCC, Bocoran Spesifikasinya Terungkap

Sampai saat ini, belum diketahui pasti tentang spesifikasi smartphone tersebut, tetapi beberapa laporan mengindikasikan perangkat tersebut mau ditenagai oleh chipset SM8150. Ini merupakan keluarga chipset yang dimiliki oleh Snapdragon 855 dan Snapdragon 855+. Tetapi ada juga rumor yang mengatakan bahwa Snapdragon 860 juga mau diluncurkan di bawah keluarga yang sama.

Smartphone ini diharapkan datang dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang. Hal itu dikarenakan nantinya bisa juga menampilkan sensor kamera utama 48 megapiksel dengan lensa sudut lebar, dan tiga sensor lainnya bisa juga menjadi lensa ultrawide, penembak makro, dan sensor kedalaman. Kami sedang menunggu detail lebih lanjut tentang peluncuran Poco X3 Pro secara online dalam beberapa hari mendatang.

BACA JUGA:  6 Smartphone yang Rilis di Indonesia Februari 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *