Chelsea Hanya Butuh Waktu Lebih untuk Bersaing di Papan Atas

  • Whatsapp
chelsea hanya butuh waktu lebih untuk bersaing di papan atas hf4TfJBF68

LONDON – Penggawa Chelsea, Tammy Abraham, menilai timnya hanya butuh waktu lebih untuk apat juga kembali bersaing di papan atas Liga Inggris. Ia menilai hasil buruk pada beberapa pertandingan terakhir disebabkan kurangnya waktu berlatih bersama dengan antar pemain musim ini.

Hal itu berdampak pada kurangnya kekompakan tim. Terlebih, The Blues kedatangan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

 

Lebih lanjut, Abraham juga beranggapan rekrutan-rekrutan baru Chelsea membutuhkan waktu untuk saling memahami dengan rekan-rekan satu timnya.

Baca juga: Tuchel Datang, Suasana Ruang Ganti Chelsea Berubah Total

Kami hampir tidak memiliki waktu untuk berlatih bersama dengan dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain,” kata Abraham kepada situs web Chelsea.

“Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami saling mempelajari hal-hal baru,” tambahnya.

“Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi mudah-mudahan kami saling menyemangati dan sedapat mungkin menjadi yang terbaik,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Chelsea lambat laun mulai memperlihatkan peningkatan performa di bawah arahan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel. Timo Werner dan kolega belum merasakan kekalahan sejak ditangani pelatih asal Prancis tersebut.

 1613403733 224 rgf26uvt72bfs4d188qz 15588

Terbaru, Chelsea memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala FA 2020-2021 usai berhasil mengalahkan Barnsley 1-0 di laga putaran kelima pada Jumat, akhir pekan kemarin.

The Blues mendapat perlawanan ketat dari tim kasta kedua Liga Inggris tersebut. Beruntung Tammy Abraham mencetak gol di menit ke-64. Satu-satunya gol di laga tersebut berdampak kemenangan bagi tim tamu.

BACA JUGA:  Gemar Olahraga, Antonela Roccuzzo pun Memiliki Body Goals seperti Georgina Rodriguez

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *