Fitri Dapat Standing Ovation dari Rossa di Indonesian Idol Spektakuler Show

  • Whatsapp
fitri dapat standing ovation dari rossa di indonesian idol spektakuler show czryWSJjkP

JAKARTA – Fitri Novianti sukses memukau juri karena penampilannya di Indonesian Idol Special Season babak spektakuler show malam ini, Senin (15/2/2021). Ia membawakan lagu Bila Aku Jatuh Cinta yang dipopuperkan grup band Nidji.

Rossa bahkan memberikan standing ovation. Pelantun Hati yang Kau Sakiti itu mengaku suka dengan cara Fitri membawakan bait pertama lagu tersebut.

Fitri Novianti

“Di awal ketika anda menyanyikan ‘bila aku jatuh cinta..’ itu menginterpretasikan perempuan yang sedang jatuh cinta dan itu manis sekali,” kata Rossa.

“Aku suka anda tersenyum saat menyanyikan itu sambil melihat ke arah kamera. Kalian melakukan hal yang bagus,” tambahnya.

Baca Juga:

– Anggi Bawakan Lagu Dewa 19 di Indonesian Idol, Ariel NOAH: Kalian Jago, Saya Pusing

– Top 9 Indonesian Idol Special Season

Ariel NOAH, juri tamu yang menyaksikan penampilan Fitri juga menyampaikan pujian. Ia merasa kontestan asal Lombok itu cukup sukses membawakan lagu Nidji dengan gayanya sendiri.

Ariel NOAH

“Menurut saya, anda berhasil membawakan lagu ini dari band ke rasa solo,” puji pelantun Separuh Aku itu.

Fitri malam ini bersaing dengan 8 finalis lainnya yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Kelvin, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar. Babak spektakuler show kali ini mengharuskan semua finalis membawakan lagu dari band idola mereka.

(LID)

BACA JUGA:  Ade Govinda Kolaborasi dengan Penyanyi dan Artis Ternama Menyanyikan OST Ikatan Cinta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *