Smartphone Dengan Kamera Selfie 100MP Segera Hadir

  • Whatsapp
Vivo V15 selfie

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Ponsel dengan kamera belakang 100MP telah tersedia selama lebih dari setahun sekarang, dan sementara kamera selfie juga memperoleh peningkatan, jumlah piksel tertinggi untuk kamera depan merupakan 44MP. Tetapi, itu mungkin mau segera berubah.

Menurut pembocor, Stasiun Obrolan Digital, ponsel dengan kamera selfie 100MP (baca 108MP) mau datang. Sayangnya, dia tidak mengatakan siapa pabrikannya, tetapi disebut-sebut smartphone pabrikan China.

Gizmochina melaporkan, kamera selfie 100MP sangat menarik, dan publik ingin tahu bagaimana penerapannya. Seperti diketahui sensor 108MP yang tersedia cukup besar dan memakan banyak ruang di bagian belakang ponsel, jadi meletakkan satu di depan berarti ponsel mau mempunyai lekukan besar atau lubang besar.

Kemungkinan ada dua cara untuk melakukannya tanpa notch atau lubang yang apat juga menjadikan kurang enak dipandang. Pertama merupakan melalui desain pop-up, karena mekanisme ini apat juga dibuat lebih besar untuk menampung sensor yang besar. Cara kedua merupakan dengan menggunakan kamera flip bermotor seperti pada ZenFone 6 dan ZenFone 7 dari Asus. Cara ini memungkinkan pengguna untuk menempatkan kamera 100MP di bagian belakang yang berfungsi sebagai kamera selfie saat dibalik.

Baca Juga:2021: Smartphone Kamera Selfie Bawah Layar Paling Dinanti

Smartphone kamera depan dengan sensor 100 MP diharapkan segera diluncurkan karena diyakini bahwa banyak pabrikan ponsel mau menghadirkan perangkat yang ditingkatkan itu ke depan.

Tetapi, kamera selfie 100MP bukan satu-satunya kabar terbaru. Sebuah laporan mengungkapkan, ponsel dengan 200MP kamera juga mau tiba tahun ini dan ZTE Axon 30 Pro mungkin menjadi ponsel pertama di dunia dengan sensor 200MP.

BACA JUGA:  Realme Kian Agresif Pasok Smartphone 5G Di India

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *