Hulk dan Istri Tampil Seksi Kenakan Bikini saat Berlibur

  • Whatsapp
hulk dan istri tampil seksi kenakan bikini saat berlibur 2lpFGFtB9E

BELO HORIZONTE – Pemain asal Brasil, Hulk kerap kali menjadikan sensasi. Akhir-akhir ini ia terkenal bukan karena prestasinya di sepakbola, melainkan karena kehidupan pribadinya yang memang asyik untuk dibahas.

Terbaru, Hulk terlihat memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat besar dan atletis di pinggir pantai dengan hanya menggunakan celana dalam saja. Ia pun tak sendirian karena istrinya yang bernama Camila Angelo ikut juga.

Sama seperti Hulk, Camila pun memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat seksi. Dengan menggunakan bikini two pieces, bentuk tubuh Camila benar-benar terlihat jelas.

Baca Juga: Hulk Kini Tak Malu Umbar Kemesraan dengan Keponakan Mantan Istrinya

Hulk dan Camila Angelo

Tampaknya banyak pengorbanan dan olahraga yang telah dilakukan Camila dan Hulk untuk mempunyai tubuh yang sangat atletis tersebut. Dari foto tersebut, kemesraan Hulk dan Camila pun terlihat sangat jelas.

Sayangnya, dalam instagram Hulk dan Camila tak terlihat momen kebersamaan mereka bersama dengan ketiga anak dari mantan pemain Zenit Saint-Petersburg tersebut. Tampaknya, masih ada jarak antara Camila dengan ketiga anak Hulk bersama dengan mantan istrinya, Iran Angelo.

Sebenarnya hubungan Camila dan ketiga anak dari Hulk pernah sangat dekat. Karena Camila sendiri ialah tante dari ketiga anak Hulk dengan Iran tersebut.

Bakal tetapi, keputusan Hulk yang menceraikan Iran demi menjalin asmara dengan Camila tampaknya sedikit menjadikan hubungan tersebut menjadi renggang. Padahal Camila sendiri ialah keponakan yang paling dekat dengan Iran.

Kendati begitu, Hulk malahan menjalin asmara dengan keponakan tersayang Iran dan menikahi perempuan tersebut.

Hulk dan Camila Angelo

Banyak yang merasa keputusan Hulk yang menikahi Camila itulah yang pada akhirnya menjadikan hubungan ketiga anaknya yang bernama Ian, Tiago, dan Alice itu tak baik dengan istri barunya tersebut.

BACA JUGA:  Dipaksa Main, Alvaro Morata Nyaris Pingsan di Ruang Ganti

Untuk saat ini sendiri Hulk tengah fokus bersama dengan klub barunya, yakno Clube Atletico Mineiro. Tim yang bermain di Liga Brasil itu direkrut pada musim dingin 2021 dari Shanghai SIPG dan dikontrak hingga 31 Desember 2022.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *