Royal Enfield Meteor 350 Kini Bisa juga Dipesan di Tokopedia, Segini Harganya

  • Whatsapp
45406 royal enfield meteor 350

RUMAHPUTIH.COM – Produsen motor klasik ternama, Royal Endfield (RE) saat ini telah membuka keran pre-booking kendaraan terbarunya, Meteor 350 melalui Tokopedia, Senin (15/2/2021).

Motor ini dirancang oleh insinyur di pusat metode RE di Chennai, Tamil Nadu, India dan Bruntingthorpe, Inggris.

Read More

Motor ini mengusung desain klasik spesial RE dengan mesin silinder tunggal 349cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm.

Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield mengatakan bahwa motor ini sangat cocok digunakan untuk berkelana jarak jauh karena kehadiran beberapa fitur unik, termasuk navigasi.

Baca Juga:
Berpotensi Terbakar, Hyundai Tucson Bakal Memperoleh Recall

“Kami berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan sepeda motor yang mudah dinavigasi, nyaman dikendarai dengan ergonomis yang apik, serta menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka, ataupun di dalam kota,” ucapnya.

Royal Enfield Meteor 350 bakal tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda, yakni Fireball, Stellar dan Supernova.

Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, mempunyai fitur blackedout cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Royal Enfield Meteor 350. (Dok. Istimewa)
Royal Enfield Meteor 350. (Dok. Istimewa)

The Stellar, yang dilengkapi dengan tangki berwarna merah, biru, atau hitam doff dan komponen bodi dengan warna serasi. Selain itu ia hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng.

BACA JUGA:  Wajib Tahu, Ini 7 Cara Aman Naik Motor saat Menerjang Hujan

The Supernova merupakan varian tertinggi, dengan hasil akhir dua warna biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium dan kaca depan.

Baca Juga:
Mobil Terelektrifikasi Toyota Banyak Dipesan: Awareness Bagus

Motor tersebut dapat dipesan mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta. Peminat motor tersebut bakal dapat melihat pesanannya secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima motor yang dipesan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *