Elon Musk undang Vladimir Putin mengobrol di Clubhouse, ini jawaban jubir Kremlin

  • Whatsapp
1921458510p

ILUSTRASI. CEO Tesla Elon Musk pada hari Sabtu mengundang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk bergabung dengannya di Clubhouse. REUTERS/Hannibal Hanschke

Sumber: Business Insider,CNBC | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Read More

RUMAHPUTIH.COM – NEW YORK. CEO Tesla Elon Musk pada hari Sabtu mengundang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk bergabung dengannya di Clubhouse, aplikasi obrolan audio khusus undangan.

“@KremlinRussia_E apakah Anda ingin bergabung dengan saya untuk percakapan di Clubhouse?” Tulis Musk di Twitter seperti yang dilansir dari Business Insider.

Dalam tweet selanjutnya, Musk menulis: “было бы большой честью поговорить с вами.” 

Menurut Google Terjemahan, itu artinya: “Merupakan kehormatan besar apat juga berbicara dengan Anda.”

 

Tidak jelas dari pernyataan Musk mengapa dia berusaha berhubungan dengan Presiden Rusia itu. Akun Twitter yang ditandai Musk merupakan akun resmi presiden Rusia Vladimir Putin.

Baca Juga: Donald Trump dan Vladimir Putin mengobrol layaknya teman di bar

Business Insider menulis, Musk telah aktif di Clubhouse, aplikasi khusus undangan tempat pengguna dapat bergabung dengan percakapan audio drop-in. Pendiri dan eksekutif terkenal lainnya juga masuk ke Clubhouse untuk percakapan, termasuk CEO Facebook Mark Zuckerberg dan mantan CEO Microsoft Steve Ballmer.

Musk juga bertindak sebagai pewawancara di Clubhouse, dengan mengadakan percakapan dengan CEO Robinhood Vlad Tenev. Minggu terus, Musk mengatakan di Twitter bahwa dia setuju untuk tampil di Clubhouse dengan Kayne West.




BACA JUGA:  Menteri Koperasi dan UKM dorong pengembangan tambak udang melalui koperasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *