Pesan Romantis Antonela Roccuzzo kepada Lionel Messi: Cinta Kalian!

  • Whatsapp
pesan romantis antonela roccuzzo kepada lionel messi cinta kamu YBieKGvnsP

BARCELONA – Antonela Roccuzzo mempunyai pesan romantis untuk sang suami Lionel Messi. Pesan itu disampaikan Antonela Roccuzzo melalui unggahan di instagram-nya, @antonelaroccuzzo, pada Senin 15 Februari 2021.

Antonela Roccuzzo mengunggah foto bersama dengan Lionel Messi yang tengah berbaring dalam pelukannya. Pasangan serasi itu tampak tersenyum yang semakin menegaskan kebahagiaan mereka.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

Keterangan foto itu diisi dengan pesan spesial Antonela Roccuzzo untuk Lionel Messi. Dia menuliskan, “Selamat Hari Valentine. Cinta mereka.”

Pesan romantis merupakan cara sederhana Antonela Roccuzzo untuk merayakan hari Valentine. Meski sederhana, pesan romantis itu mempunyai banyak makna bagi Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi.

BACA JUGA: Antonela Roccuzzo dan Maria Vania Sama-Sama Pakai Sport Bra saat Olahraga, Menggoda Banget!

Antonela Roccuzzo sangat mencintai Lionel Messi. Bagaimana tidak, Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi telah mengenal satu sama lain sejak kecil.

BACA JUGA: Sama-Sama Pamer Perut Hamil, Seksi Mana Antonela Roccuzzo dan Jennifer Bachdim?

Antonela Roccuzzo merupakan sepupu dari teman dekat Lionel Messi, Lucas Scaglia. Lionel Messi yang tertarik kepada Antonela Roccuzzo pun melakukan beraneka cara supaya dapat dekat dengan sang pujaan hati.

Salah satu cara supaya akrab dengan Antonela Roccuzzo merupakan dengan bermain bersamanya. Foto yang memperlihatkan Messi kecil tengah bermain bersama dengan Antonella Roccuzzo di pantai, sempat beredar pada tahun terus.

Pertemanan masa kecil berubah menjadi hubungan spesial pada 2007 silam. Hubungan spesial itu tuntas di pelaminan pada 30 Juni 2017 dan bertahan hingga sekarang. Mereka telah mempunyai tiga buah hati, yaitu Thiago Messi, Mateo Messi, dan Ciro Messi.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

Keluarga merupakan dorongan utama bagi Lionel Messi untuk berprestasi di atas lapangan hijau. Dukungan itu mau kembali diterima Lionel Messi saat timnya, Barcelona, melawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

BACA JUGA:  Sadar Barcelona Tetap Berbahaya, Herrera Ingatkan PSG Tak Lengah di Leg II

Barcelona menjadi tuan rumah pada leg I yang berlangsung di Camp Nou, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB. Setelah itu, Barcelona mau bertamu ke kandang PSG, Stade des Prince, Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB. Hasil positif dari kedua leg mau membawa Lionel Messi dan kawan-kawan ke perempatfinal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *