Jelang Pernikahan, Kalina Oktarani: Rasanya Deg-degan

  • Whatsapp
jelang pernikahan kalina oktarani rasanya deg degan QolgfqEuyl

JAKARTA Kalina Oktarani mengaku, menyimpan rasa gugup menyambut hari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, keduanya dijadwalkan menikah, pada 21 Februari mendatang. 

“Siap enggak siap sih, rasanya lebih deg-degan saja. Alhamdulillah, Mas Vicky dapat menenangkan aku karena dia kan lebih santai. Dia bilang, ‘Sudah nikah berapa kali juga, santai saja’,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (16/2/2021). 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani yang sudah tiga kali menikah itu pun mengaku yakin dengan pernikahannya kali ini. Bahkan, dia merasa yakin kalau Vicky mau menjadi suami terakhir dalam hidupnya. 

Dia kemudian membandingkan pernikahan kedua dan ketiganya yang merupakan keinginan orangtuanya. “Kalau pernikahan yang sebelumnya kan memang papa yang minta untuk menikah,” ungkap ibu satu anak tersebut. 

Kalina Oktarani menambahkan, “Karena memang waktu itu terburu-buru jadi bukan menyalahkan atau gimana. Tidak ada kecocokan saja. Kalau yang kemarin karena mama aku sakit dan minta cepat menikah. Ternyata, aku belum mengenal beliau banget,” imbuhnya.

Baca juga: Menikah, Vicky Prasetyo Minta Sidang Ditunda hingga 2 Minggu 

Bersama dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani yakin pernikahannya mau menjadi yang terakhir. Apalagi, keputusan untuk menikahi presenter kontroversial tersebut diambilnya sendiri dan tidak ada campur tangan pihak ketiga.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Kalau pasangan yang sekarang kan memang kenal dalam waktu sangat singkat. Tapi, keinginan menikah datang dari aku sendiri. Pernikahan ini bukan permintaan orangtua dan tidak ada yang mendesak untuk menikah,” tutur Kalina Oktarani.*

Baca juga: Foto Masa SMA Viral, Netizen Puji Kecantikan Son Ye Jin

BACA JUGA:  Hyunjin Stray Kids Hiatus usai Terkuaknya Skandal Bullying

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *