Meski Penjualan iPhone 12 Mini Buruk, Apple Tetap Garap iPhone 13 Mini

  • Whatsapp
iphone 12 mini

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Apple telah meluncurkan smartphone iPhone 12 Mini bersama dengan dengan model iPhone 12 lainnya pada tahun terus, dan menjadikannya jajaran pertama yang mempunyai model ‘Mini’. Tetapi penjualan iPhone 12 Mini termasuk lesu. Meski demikian, tampaknya itu bukan menjadi alasan bagi Apple untuk terus menciptakan beraneka variasi ponsel mini.

Menurut informasi terbaru yang datang dari Jon Prosser, Apple berencana meluncurkan iPhone 13 Mini akhir tahun ini sebagai bagian dari jajaran iPhone 13. Tetapi, penamaan barisan apat juga berbeda, dengan beberapa laporan mengisyaratkan iPhone 12S. Seperti dilansir dari GizmoChina, pada hari ini (15/2/2021).

Sebagai pengingat informasi, baru-baru ini dilaporkan bahwa Apple menghentikan produksi iPhone 12 Mini karena perusahaan telah memenuhi persyaratan selama setahun penuh. Rumor lain yang menjadi dugaan kuat penyebab iPhone 12 Mini dibekukan penjualannya yaitu kemungkinan dikarenakan penjualan perangkat tidak memenuhi proyeksi perusahaan.

Baca juga:Apple Mau Setop Produksi iPhone 12 Mini

Bersamaan dengan hal itu, terdapat juga rumor yang mengatakan bahwa kemungkinan Apple tak mau meluncurkan penerus iPhone SE pada tahun ini dikarenakan khawatir mau bersaing di segmen harga yang sama dengan iPhone Mini.

Tetapi beberapa laporan mengklaim bahwa hal ini bukan berarti jajaran iPhone SE mau segera tuntas, hanya saja waktu peluncurannya yang tertunda.

Menurut laporan yang beredar, iPhone Mini hanya menyumbang 5 persen dari total penjualan iPhone 12 series. Meskipun penjualannya buruk, perusahaan tampaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan perangkat ponsel model Mini. Masih harus dilihat apakah mau ada beberapa perubahan drastis pada model Mini di masa mendatang.

Belum ada bocoran terkait spesifikasi ataupun tanggal pasti terkait peluncuran ponsel mini iPhone 13 ini. Yang jelas, diharapkan smartphone iPhone 13 Mini mau mempunyai spesifikasi dan kualitas yang jauh lebih bagus dari series sebelumnya serta mempunyai penjualan yang baik.

BACA JUGA:  Waspada! Fenomena Kejahatan Daring Bermodus Serupa Tiktok Cash  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *