Whiskas kampanyekan adopsi kucing di Hari Valentine

  • Whatsapp
IMG 4785
Jakarta (RUMAHPUTIH) – Produsen makanan hewan Whiskas mengajak masyarakat Indonesia untuk turut memperlihatkan kasih sayang mereka pada kucing, dengan mengadopsi hewan piaraan itu melalui platform belanja online.

“Di saat kita memanjakan hewan kesayangan kita di Hari Valentine, luangkanlah sedikit waktu untuk juga memikirkan para anjing dan kucing yang saat ini masih mencari keluarga bahagia mereka,” kata Direktur D-Commerce Nutrisi Hewan Peliharaan Mars Petcare Asia Tenggara, Phua Fui Ching, dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Cara membawa kucing di mobil

Menyambut seekor anjing atau kucing ke rumah, katanya, dapat memberikan rasa persahabatan dan mengajarkan anak-anak kita pelajaran berharga tentang tanggung jawab atas perawatan makhluk hidup lain.

Pada 1-16 Februari ini, pengunjung toko resmi Whiskas di Shopee dan Lazada dapat membeli bundel hadiah khusus. Para pelanggan yang paling banyak berbelanja mau mempunyai kesempatan untuk memenangkan kalung eksklusif SHEBA berhias Swarovski.

Selain itu, pelanggan juga dapat berbagi kasih sayang dengan mengadopsi hewan peliharaan melalui Rumah Kucing Parung bekerjasama dengan Shopee dan Lazada.

Pelanggan yang mempunyai ruang di hati dan rumah mereka untuk hewan kesayangan baru dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengklik banner ‘Date With Your Pet’ di beranda Shopee atau Lazada.

Baca juga: Enam tempat romantis yang terwujud dalam film dan serial

Pelanggan mau langsung dialihkan ke halaman kampanye yang menampilkan penampungan hewan Rumah Kucing Parung di mana mereka dapat mengetahui lebih lanjut tentang proses adopsi kucing baru.

Selain memperoleh kasih sayang dan rasa terima kasih dari anggota keluarga barunya, 20 pengadopsi pertama juga mau memperoleh persediaan makanan kucing selama 1 bulan yang terdiri dari pilihan makanan kering dan basah.

BACA JUGA:  Pemulihan pariwisata, vaksinasi COVID-19 "drive thru" hadir di Bali

Pertama didirikan pada tahun 2015, Rumah Kucing Parung menampung kucing jalanan terlantar dan kucing yang telah dititipkan oleh pemilik yang sudah tidak dapat lagi menjaga mereka.

Semua kucing di Rumah Kucing Parung dapat diadopsi dan saat ini sedang mencari rumah baru mereka. Klik spanduk ‘Date With Your Pet’ untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rumah Kucing Parung dan bagaimana Anda dapat membantu.

Baca juga: Bulu kucing bukan pemicu asma

Baca juga: Jangan beri nasi kepada kucing, ini alasannya

Baca juga: Rihat sambil pandangi kucing di hostel unik Osaka

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © RUMAHPUTIH 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *