Lebih Dari 100 Game Bakal Hadir Di Google Stadia

  • Whatsapp
images 9 1

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Google Stadia mau kembali menghadirkan sekitar 100 lebih konsol game. Kabar ini dikonfirmasi melalui sebuah artikel di blognya beberapa hari setelah Google Stadia mengumumkan mau berhenti memproduksi pengembangan game pihak pertama. Hal ini dilansir dari GizChina, pada Senin (15/2/2021).

Setelah memilah beberapa game yang mau diluncurkan, akhirnya tim Stadia menyatakan melalui sebuah posting blog bahwa game-game ini berjumlah lebih dari 100 game yang mau ditambahkan ke platform Stadia pada tahun 2021 untuk dibagikan, dialami, dan dimainkan oleh para pemain.

Selama beberapa minggu dan bulan ke depan, pemain bisa juga berharap supaya dapat melihat semuanya mulai dari RPG penuh aksi hingga judul co-op yang kompetitif dan platformer yang gesit.

Berikut bocoran beberapa judul game yang mau hadir di Stadia dan telah dikonfirmasi oleh Google:

  • Shantae: Half-Genie Hero Ultimate Edition – 23 Februari
  • Shantae: Risky’s Revenge – Director’s Cut – 23 Februari
  • It came from space and ate our brains – 2 Maret
  • FIFA 21 – 17 Maret
  • Kaze and the Wild Masks – 26 Maret
  • Judgment – 23 April
  • Killer Queen Black – Coming soon
  • Street Power Football – Coming soon
  • Hellpoint – Coming soon

Baca juga: Hadir Sebagai Eksklusif Epic Games, Kingdom Hearts Series Bakal Rilis Di PC

Sebagai tambahan informasi, saat ini, Google Stadia mempunyai beberapa game menarik seperti Cyberpunk 2077, Destiny 2, Assassin’s Creed Valhalla, Player Unknown’s Battlegrounds, dan masih banyak lagi.

Tetapi, perusahaan berjanji untuk merilis game seperti Far Cry 6, Riders Republic, Hello Engineer, dan banyak lagi tahun ini. Saat ini, gamer dapat melakukan streaming game dari perangkat seluler mereka, Chromecast Ultra, atau browser hanya dengan $ 9,99 per bulan atau setara dengan Rp141.104.

BACA JUGA:  Huawei: Pengembangan Teknologi Digital Berkelanjutan Harus Menjadi Fokus di 2021

Sebagai pengingat informasi, Google Stadia sekarang juga kompatibel dengan TV LG (2021). Selama CES 2021 kemarin, LG mempresentasikan beberapa teknologi mutakhirnya yang hadir untuk rangkaian TV pintar.

Selain itu, perusahaan juga membawa kabar gembira untuk perangkatnya yang sudah tersedia secara komersial seperti WebOS 6.

Kini, sebuah laporan baru memperlihatkan bahwa panel 2021 baru mau cukup menarik bagi mereka yang terjun di dunia game streaming.

Mereka yang membeli beberapa panel 2021 tak perlu membeli konsol game karena pabrikan mau menghadirkan dua layanan streaming terbesar ke TV tahun ini.

Menurut LG, smart TV-nya mau memperoleh dukungan untuk Google Stadia segera setelah mereka mulai dikirimkan pada musim semi. Hal ini menandakan bahwa pengguna mau dapat menghubungkan gamepad ke TV mereka dan memainkan game terbaru di Google Stadia.

Selain itu, mereka yang lebih suka layanan streaming GeForce Now NVIDIA mau menerima perlakuan yang sama di kemudian hari.

Terlepas dari itu, pengguna masih bisa juga memperoleh Google Stadia melalui dongle Google Chromecast dengan Google TV.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *