Vivo S9 Siap Meluncur Maret Mendatang

  • Whatsapp
image006

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Ponsel pertama yang ditenagai MediaTek 1100, Vivo S9 mau diumumkan pada 6 Maret mendatang. Perangkat ini kabarnya mau mengusung layar AMOLED 6,44 inci, dengan kecepatan refresh 90Hz. Juga mengusung model poni tipis, sebagai kedudukan kamera selfie bertenaga 44MP disertai dengan kamera ultrawide.

Dikutip dari GSMArena, Selasa (16/2) bagian belakang tampaknya bakal menampung formasi tiga kamera percis yang terdapat pada Vivo S7 5G, tetapi seberapa tajam yang dimiliki S9 belum terang menderang, tetapi yang pasti para pembocor teknologi memprediksi sektor kamera di S9 bakal mengesankan.

Baca juga: Realme Kian Agresif Pasok Smartphone 5G Di India

Terus secara fisik, S9 mau sangat kokoh karena dibalut bingkai alumunium. Yang menarik bodi yang dibawa mau sangat tipis yaitu ketebalanya hanya 7,31 mm, dan bobotnya hanya 168 gram.

Bobot super ringan itu juga diklaim Vivo sebagai perangkat smartphone yang sudah mendukung 5G paling ringan dijajaranya, dan besar kemungkinan bakal tampil sangat elegan, karena dibangun mengunakan bahan yang dapat dibilang, miliki ponsel kelas premium.

Bocoran terbaru, S9 ini mau disamatkan baterai sebesar 4000 mAh dengan pengisian cepat 33W, dan mau membawa 2 versi yakini RAM 8 dan ruang penimpanan 128GB dan varian 12 / 256G.

Baca juga: Huawei MatePad Pro 2 5G Segera Hadir

Dan untuk harganya sendiri, belum ada kejelasanya. Akan tetapi mengingat ponsel 5G kian dibutuhkan, guna menyambut geliat penerapan jaringan super cepat ini di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Diharapkan Vivo S9 ini hadir dengan harga terjangkau, seperti komitmen Realme yang telah mendeklarasikan bakal menghadirkan perangkat murah 5G di 2021.

BACA JUGA:  Aturan Anti-Monopoli China, Menargetkan Perusahaan Teknologi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *