Jelang Barcelona vs PSG, Pochettino Sayangkan Banyak Pemain yang Absen

  • Whatsapp
jelang barcelona vs psg pochettino sayangkan banyak pemain yang absen tnZv0wamUo

BARCELONA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino cukup menyayangkan timnya harus kehilangan sejumlah pemain saat bertamu ke markas Barcelona. Seperti diketahui, Kedua tim bakal saling berjumpa dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021, dini hari nanti.

PSG setidaknya kehilangan lima pemainnya kala bertamu ke markas Barcelona kali ini. Mereka ialah Juan Bernat, Colin Dagbam, Timothee Pembele, Neymar Jr dan Angel Di Maria.

 

Absennya dua nama terakhir jelas bakal berdampak pada lini serang skuad Les Parisiens. Meski demikian, Pochettino yakin para pemain yang tersedia saat ini sudah sangat siap untuk tampil maksimal di Camp Nou.

“Cukup disayangkan para pemain penting bakal absen. Tapi tim tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini dan bakal memberikan segalanya untuk menang,” ujar Pochettino seperti dilansir dari laman UEFA, Selasa (16/2/2021).

 Baca juga: Ronald Koeman Yakin Barcelona Tumbangkan PSG di Camp Nou

“Suasananya luar biasa dan tim bersatu. Para pemain ini ingin membangun sesuatu untuk klub dan sejarahnya. Kami ingin membentuk identitas nyata untuk Paris,” tambahnya.

Terlepas dari kondisi timya saat ini, Pochettino yakin laga kontra Barcelona bakal jadi salah satu pertandingan spesial baginya. Untuk itu ia pun mengklaim siap membawa timnya tampil maksimal di laga nanti.

“Ini ialah pertandingan khusus, terlebih lagi saya telah berada di sini selama sekitar 40 hari. Saya bisa juga merasakan bahwa pertandingan itu penting bagi tim. Memenangkan Liga Champions UEFA ialah tujuan utama klub,” sambung eks pelatih Tottenham tersebut.

Tetapi, PSG sendiri memiliki catatan tidak terlalu baik kala tandang ke Camp Nou. Dalam empat lawatan terakhir ke Estadio Camp Nou yang notabene markas Barcelona, PSG tercatat tidak pernah meraih satupun kemenangan.

BACA JUGA:  Masalah Man United Bernama David De Gea

Dari empat pertandingan terakhir di Camp Nou, PSG hanya menerima satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Bahkan dalam lawatan terakhir mereka, kekalahan mencolok diterima PSG.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *