Cium Sergio Ramos, Pilar Rubio: Itu yang Paling Aku Suka

  • Whatsapp
cium sergio ramos pilar rubio itu yang paling aku suka aVLIs52gvu

MADRID – Hubungan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan sang istri, Pilar Rubio, semakin mesra setiap harinya. Kemesraan itu bisa juga Anda lihat di instagram mereka masing-masing.

Teranyar, Pilar Rubio mengunggah sebuah foto ke instagram pada Senin 15 Februari 2021 yang memperlihatkan keharmonisannya dengan sang suami. Foto itu menampakkan Pilar Rubio tengah berciuman dengan Sergio Ramos di atas kapal.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio (Foto: Instagram/@pilarrubio_oficial)

Pilar Rubio mengenakan pakaian renang one piece dan Sergio Ramos bertelanjang dada sehingga menambah kesan seksi dari foto tersebut. Piar Rubio pun menuliskan, “Inilah yang paling aku sukai … tidak peduli hari apa pun… terpaku pada bibirmu (emotikon hati). TQ @sergioramos.”

BACA JUGA: Soal Isu Bajak Sergio Ramos dari Real Madrid, Begini Respons Bayern Munich

Unggahan Pilar Rubio itu ditanggapi oleh sang suami. Sergio Ramos membalas Pilar Rubio dengan menuliskan, “Saya juga mencintaimu.”

BACA JUGAl: Potret Seksi Pilar Rubio Berbikini, Hot Mom Belahan Jiwa Sergio Ramos

Selain Sergio Ramos, para pengikut instagram Pilar Rubio, yang berjumlah lebih dari 5,4 juta, juga berkomentar. Mayoritas dari mereka memuji kemesraan Pilar Rubio dan Sergio Ramos.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio saling mencitai satu sama lain. Hubungan spesial mereka bermula pertemuan pada musim panas setelah final Piala Eropa 2012.

Sejak saat itu, keduanya pun mulai dekat dan mengonfirmasi telah berpacaran jelang acara Ballon d’Or 2013. Mau tetapi, hubungan Sergio Ramos dan Pilar Rubio sempat menjadi perbincangan hangat di Spanyol. Karena, Pilar Rubio lebih tua delapan tahun dari Sergio Ramos yang kini berumur 34 tahun.

Pilar Rubio dan Sergio Ramos (Foto: Instagram/@pilarrubio_oficial)

Meski begitu, komentar orang-orang tidak mengganggu hubungan Sergio Ramos dan Pilar Rubio. Mereka pun mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri pada 15 Juni 2019.

BACA JUGA:  Paul Pogba Kerap Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Tunaikan Ibadah Umrah

Pasangan itu mempunyai empat putra, yaitu Sergio Jr (enam tahun), Marco (lima tahun), Alejandro (dua tahun), dan Maximus Adriano yang baru lahir pada 27 Juli 2020. Kehadiran Adriano menambah kebahagiaan Sergio Ramos dan Pilar rubio.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *