Huawei Berencana Buat Konsol Game Mirip PlayStation dan XBox

  • Whatsapp
Huawei User

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Huawei dikabarkan bakal melebarkan bisnisnya, yang memungkinkan perusahaan menjangkau basis pengguna yang luas di seluruh dunia. Informasi ini datang dari Weibo, yang mengungkapkan bahwa Huawei kemungkinan meluncurkan satu set notebook baru yang bakal diproduksi khusus untuk gaming.

Selain itu, perusahaan juga bakal meluncurkan konsol game baru yang bakal berfungsi mirip dengan PlayStation Sony dan Xbox Microsoft, secara tentatif dinamai MateStation. Seperti dilaporkan Huawei Central.

Konsol ini diprediksi meluncur di China pada kuartal kedua tahun 2021, bersamaan dengan peluncuran PlayStation 5 dan Xbox Series X di negara tersebut.

Baca Juga:Laptop Huawei MateBook D14 Intel Mulai Dijual di Indonesia

Akan tetapi, sebelum peluncuran konsol game, Huawei bakal mengenalkan PC game terlebih dulu tahun ini. Berbicara secara khusus tentang perangkat komputer, Huawei mempunyai jajaran berbeda yang berkisar dari spesifikasi rendah, hingga kelas atas serta untuk tujuan bisnis.

Saat ini belum diketahui spesifikasi yang bakal diusung laptop dan konsol gaming tersebut. Walau rumor jadwal peluncuran konsol gamingnya kian mendekat, Huawei juga belum mengeluarkan teaser atau mengungkap rencananya secara resmi.

BACA JUGA:  Perancis Nilai Negosiasi Google Dengan Penerbit Berita Melanggar Ketentuan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *