iPhone 13 Mau Hadir Dengan Fitur Always-On Display

  • Whatsapp
iPhone China

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Kabar mengenai iPhone 13 kian bergulir, seperti informasi baru-baru ini iPhone 13 bakal hadir dengan fitur baru, yakni Always-on Display.

iPhone 13 bakal menggunakan layar Samsung 120Hz Low-Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO), dan pengguna bakal dapat menampilkan persentase daya baterai dan waktu setiap waktu.

Fitur ini sebenarnya sudah lama dirumorkan bakal hadir pada lini iPhone, terutama sejak Apple menghadirkan Always-on Display pada Apple Watch Series 6 akhir tahun terus.

Dikutip dari Apple Insider, secara sederhana, fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk melihat beragam pemberitahuan yang masuk tanpa perlu membuka kunci perangkat. Tentunya juga mengetahui waktu serta daya baterai yang tersisa.

Juga beredar rumor yang menyebut bahwa Apple tengah mempertimbangkan menghadirkan notifikasi pada AOD dengan menyalakan sebagian kecil dari layar. Bocoran informasi terbaru juga menyebut bahwa iPhone 13 bakal dibekali oleh magnet MagSafe lebih kuat, guna mencegah aksesori kompatibel terlepas secara tidak sengaja.

Baca Juga:iPhone 13 Pro Mau Tampil Dengan Kamera Ultrawide

Selain bocoran informasi menyoal kamera yang beredar sebelumnya, Apple juga dilaporkan tengah mempertimbangkan pembekalan mode Astro-photography otomatis yang bakal beralih saat kamera mendeteksi bintang atau obyek ruang angkasa lain di langit.

Sejauh ini sederet bocoran mengenai spesifikasi iPhone 13 sudah banyak beredar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bocoran seri terbaru iPhone sudah mulai beredar sejak awal tahun.

 

BACA JUGA:  Bocoran Lengkap Spesifikasi Galaxy A52 5G Terungkap

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *