Harapan Kalina Oktarani, Ibunda Hadiri Pernikahannya

  • Whatsapp
harapan kalina oktarani ibunda hadiri pernikahannya 9uXvLP1uhl

JAKARTA – Kalina Oktarani memiliki harapan pada ibunya, yaitu dapat hadir dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari mendatang.

Sebelumnya, sang ibu dikabarkan sakit saat lamaran Kalina, tetapi kini Kalina mengungkapkan kondisinya kesehatan ibunya mulai membaik.

“Yang buat terkejut, dua hari terus aku datang ke rumah mama, keadaannya sekarang udah apat juga jalan. Terus mama bikinin aku ketoprak sama kepala ikan untuk mas Vicky,” tutur Kalina seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:

Kesehatan Membaik, Kalina Oktarani Berharap Ibunda Hadir ke Pernikahannya

Jelang Pernikahan, Kalina Oktarani: Rasanya Deg-degan

“Seneng banget sih, mudah-mudahan nanti pas akad dan resepsinya ada,” imbuhnya.

Kalina pun mengaku dirinya tidak mempermasalahkan ketika ibunya tidak apat juga mendampinginya dalam acara lamaran maupun pengajian. Dia hanya berharap sang ibu dapat melihatnya menikah dengan Vicky.

“Nanti pengajian juga mungkin enggak dateng, karena tenaga mama jangan dibuang-buang. Lebih baik pas lagi hari H beliau ada. Rencananya hadir dan berharap banget ya,” katanya lagi.

Kalina pun mengungkapkan harapan yang sama untuk anaknya. Tetapi, dirinya pun mengaku tidak berharap banyak dan mau menghargai setiap keputusan anaknya.

Seperti diketahui Azka juga tidak terlihat hadir saat Kalina dan Vicky lamaran.

 

“Kalau Azka pribadi pengen banget ibunya tidak gagal lagi dan juga melihat ibunya bahagia. Anak yang sedang beranjak remaja pasti memiliki pemikiran sendiri jadi aku memahami apa yang Azka takutkan. Apapun keputusan azka aku hargai,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Hot Gosip: Isu Billy Syahputra Teror Amanda hingga Boy William Minta Maaf ke Rizky Billar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *