Samsung A12 Segera Dirilis, Dibandrol 2 Jutaan!      

  • Whatsapp
Galaxy A12

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Samsung diperkirakan bakal segera merilis Galaxy A12 di India, beraneka sumber menyebut di negara Asia hanya bakal memperoleh dua kombinasi memori, dan dibandrol dengan harga terjangkau.

Menurut 91mobiles, Galaxy A12 dengan RAM 4/64 GB bakal dibandrol dengna harga sekitar € 150 (Rp2,5 juta), opsi kedua merupakan RAM 4/128 GB yang dijual sedikit lebih mahal itu € 160 (Rp2,7 juta).

Baca juga: Pengamat: Samsung Harus Fokus Di Smartphone Harga ‘Terjangkau’ Untuk Bisa juga Bersaing

Tentu dua varian yang bakal hadir untuk pasar India, dan kawasan asia khususnya menjadi menarik, sepertinya perangkat baru itu bakal mejadi ponsel pertama menengah Samsung untuk 2021. Yang tak dipungkiri pasar ponsel kelas mid-range ke bawah dikuasai oleh brand China, seperti Oppo, Vivo dan Realme.

Secara spesifikasi smartphone ini bakal hadir dengan kapasitas RAM yang besar, sederet spesifikasi unggulan juga hadir pada HP murah ini. Tampil dengan desain yang modern, Samsung A12 dilengkapi susunan empat buah kamera di bagian belakang. Masing-masing mempunyai resolusi 48MP, 5MP, dan sepasang sensor 2MP. Di bagian depan ada kamera 8MP yang dijamin sangat mumpuni untuk selfie.

Baca juga: Persaingan Vendor Smartphone, Samsung Tercecer ke Posisi Lima

Untuk mendukung performanya, Samsung A12 menggunakan chipset Helio P35 yang dihadirkan khusus oleh MediaTek untuk HP kelas entry level. Dukungan RAM 6 GB dan memori internal 128GB juga siap memperkuat performa HP ini.

Walaupun harga Samsung A12 RAM 6 GB tergolong murah, tapi Anda bakal dimanjakan dengan baterai 5.000 mAh yang tahan lama, lengkap dengan dukungan fast charging 15W melalui port type C.

BACA JUGA:  Pakai Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru, Bonus Kuota 41GB

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *