Series Game All You Can Eat Overcooked Bakal Hadir Di Lebih Banyak Konsol Game

  • Whatsapp
overcooked all you can eat

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Series game Overcooked All You Can Eat, yang merupakan gabungan dari game Overcooked dan Overcooked 2 ini dikabarkan bakal rilis di Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Steam pada 23 Maret mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh seorang pengembang Ghost Town Games.

Saat ini, permainan ini hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Terkait kabar peluncuran series tersebut di beraneka konsol game lainnya menyebabkan kedepannya permainan ini mau semakin banyak dimainkan oleh banyak gamer secara lebih luas.

Overcooked All You Can Eat juga berfungsi sebagai remaster untuk game, berjalan pada 60fps dan resolusi 4K. Game ini juga mempunyai waktu pemuatan yang lebih cepat, yang secara pribadi penggemar dipastikan mau senang mendengarnya. Level dalam versi Switch Overcooked 2 terkadang dimuat dengan sangat lambat.

Baca juga: Hadir Sebagai Eksklusif Epic Games, Kingdom Hearts Series Bakal Rilis Di PC

Ghost Town Games juga mengumumkan bahwa Overcooked All You Can Eat mau memperoleh dukungan untuk multipemain lintas permainan di semua platform dalam pembaruan yang segera hadir.

Game ini sudah mendukung permainan silang di PS5 dan Xbox Series X. Jadi, kabar perluasan series game tersebut ke semua platform merupakan angin segar bagi para penggemar permainan ini.

Overcooked merupakan game multipemain yang fantastis. Selain itu, All You Can Eat Overcooked juga mempunyai beberapa opsi mode bantuan dan fitur aksesibilitas baru.

BACA JUGA:  Xiaomi Tetapkan Redmi Note 10 Meluncur Maret

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *