Sempat Terinfeksi COVID-19, Uya Kuya: Gue Takut Meninggal

  • Whatsapp
sempat terinfeksi covid 19 uya kuya gue takut meninggal Y803iJrLd9

JAKARTA – Presenter Uya Kuya berhasil sembuh dari COVID-19, setelah menjalani perawatan medis sekitar 9 hari dan beristirahat selama sebulan. Dia mengaku, melawan virus itu bukanlah perkara mudah. 

Pasalnya, dia harus berdamai dengan rasa sakit yang timbul konsekuensi proses pengobatan. “Obat masuk ke dalam darah, gue menangis. Perih banget seperti disayat-sayat. COVID-19 ini penyakit yang kejam, gue takut meninggal,” katanya seperti dikutip dari Uya Kuya TV, Selasa (16/2/2021). 

Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Ketakutan Uya Kuya tersebut bukan tanpa alasan. Ayah dua anak itu mengaku, saturasi oksigen dalam tubuhnya sempat berada di bawah normal. Istrinya, Astrid Khairunisha yang kala itu ikut dirawat pun mengaku sempat waswas. 

“Pas oksigen turun, bunyi tuh alatnya. Setiap malam saturasinya turun, aku enggak bisa juga tidur. Aku selalu panggil suster dan dokter untuk datang ke kamar,” kata Astrid menambahkan.

Baca juga: Uya Kuya Habiskan Rp233 Juta untuk Pengobatan COVID-19 

Beruntung, kini Uya Kuya bersama dengan istri dan sang putra sudah sembuh dari COVID-19. Uya pun mengingatkan masyarakat untuk tidak menyepelekan virus tersebut. “Jangan bercanda sama penyakit ini. Gue saja masih ngos-ngosan dan gemetaran,” ujarnya.

Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Uya Kuya menambahkan, “Jangan bilang COVID-19 hanya berbahaya untuk warga tua atau yang memiliki penyakit bawaan. Teman gue yang berusia 32 tahun juga meninggal karena COVID-19.”*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

BACA JUGA:  Aespa Jadi Grup K-Pop Pertama yang Meriahkan Indonesian Idol

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *