Man United Amankan Jasa Mason Greenwood hingga 2025

  • Whatsapp
man united amankan jasa mason greenwood hingga 2025 cmkfov5euM

MANCHESTER – Manchester United akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak salah satu pemain muda menjanjikan milik mereka, yakni Mason Greenwood. Dalam kontrak barunya itu, Greenwood bakal diamankan hingga 2025.

Seperti yang diketahui, Greenwood sendiri ialah pemain yang merupakan hasil dari binaan akademi Man United. Ia sudah berada di tim tersebut sejak usianya masih berusia tujuh tahun.

Kini, Greenwood sudah berusia 19 tahun dan sukses menembus skuad utama Man United. Ia tampil luar biasa dan mampu bersaing dengan para pemain seniornya di klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Baca Juga: 5 Pembelian Termahal Man United Sepanjang Riwayat, Tak Ada Bruno Fernandes

Greenwood bersama Bruno Fernandes

Karena dapat bersaing menjadi yang terbaik itulah, pada akhirnya Man United memutuskan untuk mempertahankan Greenwood dengan memberikan kontrak baru untuk winger asal Inggris tersebut.

Greenwood menjadi salah satu pihak yang merasa sangat senang dengan adanya perpanjangan kontrak itu. Karena sedari kecil memang sudah menjadi impiannya bermain di Man United dan kini semua mimpinya itu sudah terwujud.

Selanjutnya, Greenwood jelas menargetkan hasil yang jauh lebih baik karena tujuannya pun semakin tinggi. Ia mau berhasil dan sukses di klub tersebut dengan mengantarkan Man United meraih beraneka gelar juara.

“Ketika Anda bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun, Anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu hari nanti. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai level ini dan dua tahun terakhir ini luar biasa,” kata Greenwood, Rabu (17/2/2021).

“Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan ini dan saya tahu ini ialah kondisi di tim ini ialah yang sempurna untuk memainkan sepakbola saya. Dengan dukungan dari manajer, staf pelatihnya, dan begitu banyak pemain hebat untuk dipelajari, saya tahu bahwa saya dapat berkembang setiap harinya,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Jelang Piala Menpora 2021, Persib Mulai Negosiasi Datangkan Pemain Baru

Greenwood bersama Marcus Rashford

“Masih banyak lagi yang mau datang dari diri saya dan tim ini, dan saya sangat berkomitmen untuk bekerja keras, pekan demi pekan supaya dapat membantu tim ini mencapai kesuksesan,” sambung pemain kelahiran 1 Oktober 2001 tersebut,

“Saya ingin membalas dukungan yang diberikan semua warga kepada saya selama bertahun-tahun dan memperlihatkan kepada semua warga apa yang saya mampu lakukan,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *