Jadi Bintang saat Hancurkan Barcelona, Mbappe Ingatkan Perjuangan PSG Belum Usai

  • Whatsapp
jadi bintang saat hancurkan barcelona mbappe ingatkan perjuangan psg belum usai OIABfSqAKN

BARCELONA – Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 saat bertamu ke markas Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Dalam pertandingan di Camp Nou tersebut, Kylian Mbappe tampil sebagai bintang utama.

Bermain tanpa Neymar Jr yang mengalami cedera, ternyata tak menjadikan PSG kehilangan ketajamannya. Mbappe yang menjadi motor serangan Les Parisiens berulang kali menciptakan peluang-peluang berbahaya hingga akhirnya mencetak hattrick.

Baca juga: FC Porto vs Juventus, Cristiano Ronaldo Ikrarkan Ambisinya Juarai Liga Champions

Kemenangan 4-1 ini tentunya menjadi modal yang sangat bagus bagi PSG untuk melakoni leg kedua di Parc des Princes bulan depan. Meski begitu, Mbappe mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri dulu karena perjuangan belum usai.

Barcelona vs PSG

“Kami sangat senang. Itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin datang ke sini dan menang. Kami melakukannya dengan gaya. Malam ini luar biasa, tapi kami belum memenangkan apa pun,” ujar Mbappe, dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Sevilla vs Dortmund, Lopetegui: Ini Pertandingan Terbesar!

PSG sejatinya sudah berulang kali dibuat kecewa di fase gugur Liga Champions ini. Pada musim 2016-2017 di babak 16 besar, PSG berhasil mengalahkan Barcelona 4-0 di leg pertama. Bakal tetapi, pada leg kedua Les Parisiens malahan tumbang 1-6 dari Blaugrana.

Kondisi serupa menimpa PSG di musim 2018-2019. Pada leg pertama babak 16 besar, PSG sudah menang 2-0 atas Manchester United di Old Trafford. Nahas, pada leg kedua di Parc des Princes PSG malahan tumbang 1-3.

Maka dari itu, Mbappe tidak ingin kejadian mengenaskan tersebut terulang lagi dan mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus. Karena tidak ada yang pasti dalam sepakbola dan Barcelona apat juga comeback meskipun sekarang dalam situasi sulit.

BACA JUGA:  Intip Pose Seksi Antonela Roccuzzo Berbikini, Hot Mom Kepunyaan Lionel Messi

Mbappe sendiri mempunyai ambisi besar untuk membawa PSG meraih kejayaan di Eropa. Musim terus ia hanya apat juga mengantarkan Les Parisiens ke final, tetapi gagal menjadi juara. Karena, PSG ditumbangkan Bayern Munich dengan skor tipis 0-1.

Kylian Mbappe

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya bersama dengan Paris Saint-Germain. Ini merupakan seragam yang sangat berarti bagi saya,” tegas pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

“Saya tidak selalu berhasil dan mungkin saya mau menjalani pertandingan yang buruk, tetapi saya tidak pernah menjadi seseorang yang bersembunyi, bahkan jika saya menjadikan kesalahan,” pungkas Mbappe.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *