Barcelona Kalah, Griezmann Malah Senang Lihat Penampilan Mbappe

  • Whatsapp
barcelona kalah griezmann malah senang lihat penampilan mbappe

BARCELONA – Pil pahit harus ditelan Antoine Griezmann dan Barcelona pada laga Leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021. Pasalnya, Blaugrana dipaksa bertekuk lutut oleh Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor telak 1-4. Walau sedih, Grizzou mengaku senang melihat penampilan Kylian Mbappe.

Penampilan gemilang memang ditunjukkan Kylian Mbappe saat membantu PSG menang atas Barcelona di Stadion Camp Nou. Pesepakbola berusia 22 tahun itu mencuri perhatian berkat hattrick ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Baca juga: Barcelona Tak Bisa juga Hentikan Laju Kylian Mbappe

Hasil negatif itu menjadikan Barcelona menelan dua kekalahan telak secara beruntun di kandang pada kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sepanjang kisah. Sebelum disikat PSG, El Barca dipaksa Juventus bertekuk lutut 0-3 pada fase grup.

Kylian Mbappe menjebol gawang Barcelona (Foto: Reuters/Albert Gea)

Tentu saja, kekalahan itu menjadikan Antoine Griezmann bersedih. Tetapi, sebagai warga Prancis, ia senang melihat penampilan gemilang Kylian Mbappe. Menurutnya, PSG sudah memiliki seorang calon megabintang.

Baca juga: Hattrick ke Gawang Barcelona, Kylian Mbappe Panaskan Perburuan Top Skor Liga Champions

“Saya bahagia untuknya. Selama ini, dia mendapat banyak kritikan. Segera setelah dia bermain kurang bagus, kita semua mau mengkritiknya,” ujar Antoine Griezmann, melansir dari Goal, Rabu (17/2/2021).

“Tetapi, saya yakin PSG sudah memiliki seorang bintang masa depan, seseorang yang mau menyamai level Leo (Messi) dan Cristiano (Ronaldo). Dia menjalani sebuah pertandingan yang bagus,” sambung pemain berusia 29 tahun itu.

Pujian senada diungkapkan Pelatih PSG Mauricio Pochettino. Menurut pria yang akrab disapa Poch itu, Kylian Mbappe sudah membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia.

“Dia merupakan pemain top. Pesepakbola-pesepakbola hebat selalu menuliskan sejarahnya sendiri. Mereka berevolusi setelah setiap pertandingan. Dengan hattrick tersebut, Kylian mau berada dalam sorotan, tetapi kami tidak pernah ragu,” papar Mauricio Pochettino.

BACA JUGA:  Ingat Inter Milan, Juventus Bakal Berjuang hingga Akhir

Gerard Pique kewalahan mengejar Kylian Mbappe (Foto: Reuters/Albert Gea)

“Dia pemain kelas dunia. Tidak ada yang mampu mengawal Mbappe malam ini. Dia merupakan pemain fantastis dan merasa bahagia di klub ini,” tukas pria berpaspor Argentina itu.

Dengan tambahan tiga gol ke gawang Barcelona, Kylian Mbappe kini memanaskan persaingan top skor Liga Champions 2020-2021. Pemain kelahiran Bondy itu sudah mengukir lima gol, berselisih satu dari empat top skor sementara yang mengemas enam buah gol.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *