Google Rilis Situs Web Pixel For Business Untuk Pelaku Bisnis

  • Whatsapp
pixel for bussines

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Melalui program Android Enterprise, Google dikabarkan telah memasarkan perangkat yang menjalankan sistem operasinya menuju lingkungan profesional selama bertahun-tahun. Raksasa mesin telusur itu baru saja meluncurkan situs web Pixel for Business yang pada dasarnya menyatakan bahwa tujuan Ponsel Google dibuat ialah untuk memudahkan keperluan bisnis.

Perusahaan bahkan juga menambah tiga alasan terkait hal ini diantaranya yang pertama yaitu aman dan terlindungi, semuanya dirancang. Maksud dari alasan tersebut yaitu perusahaan pada dasarnya menyoroti chip Titan M yang dibuat secara khusus, yang pertama kali terlihat di Pixel 3 pada tahun 2018. Bagi mereka yang tidak sadar, chip tersebut mengamankan bootloader yang mencegah rollback OS guna melindungi data di dalam perangkat dan bahkan diikat ke sistem keamanan biometrik.

Baca juga: Google Lakukan Uji Coba Fitur Dark Mode Pada Laman Penelusuran

Kemudian alasan yang kedua yaitu mengelola perangkat secara sederhana dan mulus, yang dimana maksud dari alasan tersebut yakni Google menyatakan bahwa seseorang dapat mengelola perangkat secara sederhana dan mulus dengan cara pendaftaran zero touch yang tidak memerlukannya untuk menyiapkan perangkat secara manual, sekaligus menawarkan API konfigurasi pengelolaan, dan juga memperoleh status Android Enterprise Recommended.

Perusahaan bahkan menawarkan profil Kerja untuk memisahkan informasi pribadi dari data terkait bisnis, bahkan membantu dalam mengelola Google Play yang memungkinkan TI perusahaan menentukan aplikasi mana yang dapat diizinkan.

Alasan yang ketiga yaitu mengatakan bahwa perangkat dapat membantu kapan dan di mana pengguna membutuhkannya yang juga berarti bahwa perusahaan dapat mengiklankan keterpusatan konsumennya.

Hal tersebut juga mengisyaratkan bahwa perangkat mau memamerkan Asisten Google, Gmail, Dokumen, Duo, dan Meet sebagai terintegrasi langsung. Pada tab Ponsel Google di situs web baru, empat model handset dapat diamati, termasuk Pixel 4a, Pixel 4a 5G, dan Pixel 5 juga, dengan brosur untuk masing-masing model ini.

BACA JUGA:  LG Batalkan Proyek ‘Ambisius’ Ponsel Layar Gulung  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *