PSG Hajar Barcelona, si Seksi Wanda Nara pun Gembira

  • Whatsapp
psg hajar barcelona si seksi wanda nara pun gembira ocLHejgKdM

PARIS – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, ikut merayakan kemenangan tim suaminya, Paris Saint-Germain (PSG), atas Barcelona. PSG mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-1 pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Mauro Icardi bermain dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB tersebut. Bakal tetapi, Mauro Icardi sayangnya tidak mencetak gol ke gawang Barcelona.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Gol-gol kemenangan PSG berasal dari trigol Kylian Mbappe (32’, 65’, dan 85’) serta gol tunggal Moise Kean (70’). Sementara itu, sebiji gol Barcelona dibuat sang kapten, Lionel Messi, dari titik putih pada menit ke-27.

Ketika pertandingan berlangsung, Wanda Nara menonton bersama dengan keluarganya di rumah. Meski hanya melalui layar kaca, Wanda Nara mendukung perjuangan sang suami dan kawan-kawannya.

BACA JUGA: Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Serupa ke Gawang Barcelona

Wanda Nara pun merayakan kemenangan PSG atas Barcelona melalui media sosial instagram. Dia mengunggah insta stories dan foto yang menampakkan dirinya tengah menggunakan seragam PSG.

BACA JUGA: 5 Musim Terakhir Barcelona Langganan Dibantai di Liga Champions, Ini Daftarnya!:

Foto unggahan Wanda Nara pun mengundang para penggemarnya untuk membanjiri kolom komentar dan memberikan tanda suka. Hingga sekarang, sebanyak 106.550 warga telah menyukai foto Wanda Nara dengan seragam PSG.

Sementara itu, hasil ini sangat bagus untuk Les Parisiens –julukan PSG. Secara tidak langsung, satu kaki PSG telah ada di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Barcelona butuh keajaiban untuk apat juga membalikkan keadaan pada leg II yang mau berlangsung di kandang PSG, Stade des Prince, Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB. Bakal tetapi, Barcelona pernah melakukannya di masa terus dengan lawan yang sama.

BACA JUGA:  Sedihnya Elma Aveiro Tahu Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Tak Lagi Berpacaran

Barcelona vs PSG (Foto: Reuters)

Barcelona menyingkirkan PSG dari Liga Champions 2016-2017 dengan agregat akhir 6-5. Barcelona kalah 0-4 di Paris, terus membalikkan keadaan dengan menang 6-1 di Camp Nou. Momen luar biasa itu dikenal dengan sebutan La Remontada.

Barcelona sekarang mungkin tidak sekuat dulu, tetapi mereka masih mempunyai Lionel Messi yang apat juga menjadi pembeda. Oleh karena itu, PSG tidak boleh sombong saat menjamu Barcelona pada leg II.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *