Jo Byung Gyu Buka Suara soal Kasus Bullying, Ancam Penjarakan Hater

  • Whatsapp
jo byung gyu buka suara soal kasus bullying ancam penjarakan hater Rz9TNeUt5E

SEOULJo Byung Gyu melalui agensinya, HB Entertainment akhirnya buka suara terkait isu bullying yang dilakukannya saat masih bersekolah. Dalam keterangan resminya, agensi itu membantah tudingan tersebut.

Jo Byung Gyu. (Foto: OCN)

“Ini merupakan keterangan resmi kami terkait rumor jahat dan informasi palsu yang disebarkan tentang artis kami, Jo Byung Gyu,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (17/2/2021). 

HB Entertainment memutuskan, mengambil langkah hukum atas individu yang menyebarkan rumor dan komentar jahat tentang Jo Byung Gyu di komunitas daring. Laporan sudah dilayangkan agensi itu di kepolisian dan penyelidikan telah dimulai.

Jo Byung Gyu. (Foto: OCN)

Baca juga: Lagi, Jo Byung Gyu Dituding Lakukan Kekerasan Verbal saat Sekolah 

Dalam lanjutan unggahannya agensi itu mengatakan, “Kami tak lagi menoleransi sikap kriminal, seperti menjadikan dan menyebarkan berita hoax tentang aktor kami. Merujuk hasil penyelidikan awal kepolisian, kami pastikan bakal mengambil langkah hukum tegas tanpa mediasi.”

Jo Byung Gyu. (Foto: OCN)

Pada akhir keterangannya, HB Entertainment berjanji bakal mengusahakan yang terbaik dalam melindungi hak dan reputasi para artisnya.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

BACA JUGA:  Cara Celine Evangelista dan Stefan William Asuh Anak saat Berseteru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *