Pengguna iPhone Sekarang Dapat Membayar Dengan Bitcoin Untuk Belanja Online

  • Whatsapp
bitcoin

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – BitPay mengumumkan bahwa pengguna iPhone sekarang dapat menggunakan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya untuk membeli barang dan jasa. Pasalnya, kartu debit Bitcoin dari BitPay akhirnya dibuat kompatibel dengan smartphone.

Pengguna hanya perlu kartu debit BitPay dan Apple Wallet. Seperti dilaporkan Slashgear, BitPay, perusahaan mata uang virtual, mengubah cryptocurrency menjadi uang biasa ketika pembayaran dilakukan.

Dalam laman resmi Apple juga dijelaskan ini merupakan opsi pembayaran digital nirsentuh yang mudah digunakan, tersedia dari dalam aplikasi BitPay untuk jutaan pelanggan Apple Pay dan miliaran pengguna iPhone.Disebutkan pengguna dapat menggunakan kartu BitPay dengan perangkat apa pun yang kompatibel dengan Apple Pay, seperti iPad atau Apple Watch.

Selain pengumuman tentang Apple Pay, BitPay menyebutkan bakal memperluas dukungan ke sistem pembayaran digital lainnya tahun ini. Baik Google Pay dan Samsung Pay direncanakan “untuk akhir kuartal ini” untuk memperoleh dukungan dari BitPay.

Bitcoin memberikan alasan mengapa bisa juga menggunakan Bitcoin di iPhone, dijelaskan pengguna mempunyai sedikit kesempatan untuk benar-benar membelanjakan mata uang virtual.

Baca Juga:Dibeli Tesla, Harga Bitcoin Tembus Rp650 Juta  

Pasalnya, hingga kini tempat-tempat yang mendukung transaksi cryptocurrency masih sulit ditemukan. Kesepakatan antara BitPay dan Apple Pay bakal sangat membantu untuk mengatasi masalah ini.Membeli Bitcoin dan menggunakannya untuk membayar hal-hal lain masih mempunyai risiko yang signifikan.

Dan Apple juga bukan satu-satunya pemegang teknologi besar yang bekerja untuk membawa pembayaran crypto ke massa depan. Pada bulan Oktober, PayPal juga meluncurkan dompet digital baru yang memungkinkan pemegang akun untuk membeli, menjual, dan bertransaksi menggunakan beraneka cryptocurrency.

 

BACA JUGA:  Youtap Hadirkan Layanan Tablet Usaha Dan Loyalty

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *