Microsoft Office versi terbaru tersedia di iPad, satukan Word, Excel, PowerPoint

  • Whatsapp
608095874p

Sumber: The Verge | Editor: Arif Budianto

RUMAHPUTIH.COM – Tidak lagi terpisah Word, Excel, dan Power Point, kini aplikasi Microsoft Office terbaru telah rilis di iPad. Mau coba? Microsoft Office di iPad dapat Anda download secara gratis di Apps Store.

Read More

Bagi sebagian warga, Microsoft Office menjadi aplikasi wajib untuk membantu pekerjaan dan meningkatkan produktivitas. Terlebih bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi, tidak mungkin bakal selalu membawa laptop.

Lewat perangkat yang jauh lebih ringkas dan mendukung produktivitas tinggi, iPad dapat menjadi alternatif. Perangkat keluaran Apple ini mempunyai fungsi yang cukup beragam, apalagi aplikasi yang tersedia di App Store juga begitu banyak.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Microsoft Office di iPad, ada kabar baik nih. Dahulu, pengguna harus memasang aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint secara terpisah.

Kabar baiknya, Microsoft telah menggabungkan Word, Excel, dan PowerPoint dalam satu aplikasi. Aplikasi tersebut bernama Microsoft Office dan dapat Anda pasang sekarang juga di iPad. 

Mengutip dari TheVerge.com, Microsoft Office versi iPad ini telah memperoleh beragam pembaruan dan optimasi di iPadOS. Dengan demikian, aplikasi tersebut dapat berjalan dengan optimal di iPad.

Baca Juga: Microsoft hingga Google dikabarkan meminta akuisisi Nvidia terhadap ARM dibatalkan

Microsoft Office di iPad

Di saat genting, Anda hanya perlu membawa iPad untuk menyelesaikan pekerjaan di manapun dan kapanpun dengan mudah menggunakan Microsoft Office. Microsoft Office terbaru di iPad ini juga telah mendukung keyboard dan mouse

BACA JUGA:  Catat! Ini 5 tahapan yang harus dilalui jika lolos Kartu Prakerja

Sehingga, memudahkan pengguna ketika mengoperasikan Microsoft Office di iPad. Microsoft Office juga dapat menjadikan dokumen PDF dengan mudah, menandatangani dokumen, hingga mengkonversi gambar menjadi teks dan tabel.

Anda dapat download Microsoft Office terbaru ini di App Store atau dapat kunjungi link berikut ini. Tersedia secara gratis, akan tetapi untuk mengaksesnya harus berlangganan Microsoft 365 terlebih dahulu.

 




Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *