Resident Evil Outrage Hadir Secara Eksklusif di Nintendo Switch

  • Whatsapp
Resident Evil 8 Village

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Capcom sebagai pengembang Resident Evil dikabarkan sedang menyiapkan seri Resident Evil yang dikhususkan bagi pengguna Nintendo Switch. Menurut seorang leaker bernama Dusk Golem, Capcom berencana untuk merilis seri baru berjudul Resident Evil Outrage di beberapa titik pada akhir 2021 atau awal 2022.

Langkah ini tampaknya mau mirip dengan sub-seri Resident Evil Revelations dan sebelumnya direncanakan menjadi entri ketiga, dalam seri secara internal sebelum dijuluki Outrage sebagai gantinya.

Seperti dilaporkan Games Radar, game tersebut dikatakan eksklusif untuk Nintendo. Ini juga pernah dilakukan dengan perilisan bagi konsol Nintendo 3DS. Mempertimbangkan bagaimana game Revelations asli dirilis hanya untuk Nintendo 3DS pada awalnya, masuk akal jika Outrage mau mengikuti pola yang sama karena kedua game tersebut mirip satu sama lain.

Baca Juga:Resident Evil Village Dikabarkan Segera Hadir di Sejumlah Konsol Game 

Jika klaim Dusk Golem teliti, maka Resident Evil Revelations sedang dihidupkan kembali dengan nama Resident Evil Outrage. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan seri, Revelations ialah seri spin-off dari entri nomor utama, dimulai pada tahun 2012 dengan eksklusivitas waktunya untuk Nintendo 3DS, sedangkan Resident Evil Revelations 2 diluncurkan pada tahun 2015 untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One , dan PC.

Dengan peluncuran secara esklusif di Nintendo Switch, ini mau menjadi 12 bulan yang sangat sibuk untuk Resident Evil. Seperti diketahui, Resident Evil 8 diluncurkan pada Mei 2021 untuk konsol saat ini dan generasi berikutnya, disertai dengan multiplayer Resident Evil: ReVerse. Kemudian sebuah reboot film Resident Evil mau dirilis nanti pada September 2021, sementara Resident Evil Outrage seharusnya mau diluncurkan pada akhir 2021 / awal 2022. Selain itu, seri Netflix Resident Evil dijadwalkan untuk diluncurkan di beberapa titik pada tahun 2021, sehingga total Proyek Resident Evil mau dirilis dalam lima tahun ke depan.

BACA JUGA:  Huawei Umumkan P40 4G dengan Chipset Kirin 990

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *