Rolls-Royce Koa Phantom, Kemewahan Kayu Spesial Hawaii di Kabin

  • Whatsapp
75892 rolls royce koa phantom 1

RUMAHPUTIH.COM – Pasangan Jack Boyd Smith, Jr., dan Laura dari Elkhart, Indiana, Amerika Serikat begitu mencintai Koa Wood atau kayu pepohonan Koa yang mereka temui setiap kali berlibur ke Maui, Hawaii. Lahir keinginan sang suami untuk mengabadikan si kayu cantik pada satu unit Bespoke Phantom Extended. Basisnya ialah Rolls-Royce Phantom.

Keinginan ini bakal menggenapi pula koleksi mobil klasiknya yang tidak kurang dari 60 unit kendaraan. Impiannya berhasil digarap Team Bespoke Rolls-Royce dalam tiga tahun.

Read More

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk mempersembahkan Rolls-Royce Phantom Jack Boyd Smith, Jr koleksi terbaru dari lima unit produk Kreasi Bespoke,” papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive, Rolls-Royce Motor Cars, saat mobil itu rampung, dalam rilis sebagaimana diterima RUMAHPUTIH.COM.

Untuk pencapaian masterpiece ini, dibutuhkan kerja sama erat dalam unit Rolls-Royce Bespoke Collective. Mereka ialah desainer, insinyur, dan pengrajin yang berbasis di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex, Inggris.

Baca Juga:
Legendaris, Maskot Rolls-Royce Rayakan Hari Jadi Seabad dan 10 Tahun

Eloknya kayu Koa pada dashboard Rolls-Royce Koa Phantom [Rolls-Royce Motor Cars].
Eloknya kayu Koa pada dashboard Rolls-Royce Koa Phantom [Rolls-Royce Motor Cars].

Fokusnya ialah mewujudkan selera Jack Boyd Smith Junior dalam wadah kepribadian dan kecintaannya mau mobil antik nan unik. Ia ingin, Rolls-Royce pesanannya bisa juga menyatu dan berbaur dengan koleksi pribadinya yang terdiri lebih dari 60 mobil unik di Museum JBS Collection.

Keunikan dari produk ini tentu saja kayu Koa atau Koa Wood, yang diabadikan pasangan Jack dan Laura. Mereka mempunyai kursi goyang Koa Hawaii sebagai pusat perhatian di bagian kediaman. Suasana akrab bersama dengan kayu unik Hawaii itulah yang diboyong Team Bespoke menjadi bagian dari Rolls-Royce Phantom pesanan mereka.

BACA JUGA:  Langka Chip Semikonduktor, Begini Situasi Pabrik General Motors dan Ford

Spesial dan uniknya kayu Koa yang menjadi bahan utama interior Rolls-Royce Phantom Jack Boyd Smith Junior ialah tanaman asli yang tumbuh di Hawaii, menjadi bagian dari taman nasional serta dilindungi undang-undang.

Laman berikut, simak eloknya garapan Team Bespoke Rolls-Royce mau kayu Koa.

Baca Juga:
Jadi Kanvas Kreativitas, Ini Pesanan Rolls-Royce Phantom Timur Tengah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *