Niko Al Hakim Ikhlas Cerai dari Rachel Vennya

  • Whatsapp
niko al hakim ikhlas cerai dari rachel vennya JtWQPRGiIy

JAKARTA – Setelah sekian lama diam, Niko Al Hakim berbicara soal kisruh rumah tangga dengan Rachel Vennya. Niko harus mengikhlaskan diri pernikahan yang masih seumur jagung kandas di tengah jalan.

“Apa yang kita tunjukan di social media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukkan yang baik-baik saja, masa sedih-sedihnya di share juga,” tulis Niko seperti dikutip dari Insta Story miliknya.

Baca Juga:

Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Berpisah Baik-baik Tanpa Dendam

Resmi Cerai, Rachel Vennya Pastikan Anak Tak Kehilangan Kasih Sayang

Niko Al Hakim

Kendati berpisah, Niko pun menegaskan kedua anaknya tidak bakal kekurangan kasih sayang dari dirinya dan Rachel. Terlebih, mereka berpisah dengan cara yang baik-baik dan tanpa dendam.

“Tapi ya hidup harus terus berjalan, Biru dan Chava bakal tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua warga tuanya yang komit tetap mendidik mereka dengan baik. Warga tua yang berpisah baik-baik tanpa dendam,” katanya menambahkan.

Niko pun mengakui dirinya dan Rachel telah melewati masa sulit berbulan-bulan sebelum resmi bercerai. Kini komunikasinya dengan mantan istrinya pun diakuinya masih baik-baik saja.

“Gue dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan-bulan terus, saat ini kami komunikasi yang baik, dan bakal seterusnya begitu demi anak-anak kami,” ungkapnya.

Akan tetapi sayang, Niko memilih bungkam terkait isu perselingkuhan yang ramai dibicarakan. Dia dan Rachel memilih untuk tidak mengungkapkan masalah keduanya di ruang publik.

“Ngomong-ngomong, berita ini itu selama ini enggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada buat drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi mari doakan yang terbaik untuk semua,” tandasnya.

BACA JUGA:  Banjir Jakarta, Ivan Gunawan Posting Foto Kulkas Terendam Genangan

(aln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *